Soal Rumor Pacari Park Shin Hye, Park Hae Jin: Menyakitkan

Rabu, 27 Januari 2016 09:45 Penulis: Rahmi Safitri
Soal Rumor Pacari Park Shin Hye, Park Hae Jin: Menyakitkan Park Hae Jin - Park Shin Hye © istimewa
Kapanlagi.com - Semakin populer seorang selebriti selalu ada saja rumor yang mengiringi kesuksesannya. Begitu pula saat ini yang tengah dirasakan oleh Park Hae Jin. Setelah mendapat popularitas luar biasa berkat My Love From Another Star, pria 32 tahun ini semakin digilai berkat dramanya yang saat ini sedang tayang, Cheese in the Trap.

Beberapa waktu lalu, Park Hae Jin mendadak dikabarkan sedang menjalin cinta aktris bintang The Heirs, Park Shin Hye. Begitu kabar itu muncul, agensi Park Hae Jin langsung membantah keras bahkan melayangkan gugatan kepada media yang membuat berita bohong tersebut.

Dalam wawancara dengan Star News, Park Hae Jin pun mengungkapkan tentang perasaannya saat dirumorkan pacaran dengan wanita yang juga sahabatnya itu. Park Hae Jin menilai kabar itu sangat aneh, tak terduga, dan jahat.

Park Hae Jin tegaskan kalau rumornya dengan Park Shi Hye sepenuhnya salah © tVNPark Hae Jin tegaskan kalau rumornya dengan Park Shi Hye sepenuhnya salah © tVN

"Tak peduli rumor itu benar atau tidak, tetap saja menyakitkan. Aku shocked dengan berita pacaran ini dan merasa menyesal. Shin Hye pasti juga merasa tersakiti," ujarnya seperti dilansir dari Soompi.

"Dari sudut pandangku, aku merasa ini hanyalah sebagai clickbait (pancingan agar netizen mengklik sebuah berita). Aku nggak tahu kenapa mereka melakukan ini. Rumor pacaranku dengan Shin Hye sama sekali nggak benar," kata aktor My Daughter Seo Young ini.

Jadi buat fans Park Hae Jin atau Park Shin Hye yang sempat patah hati karena rumor ini, tenang saja mereka cuma berteman nggak pacaran kok. Tapi tetap harus selalu dukung idola kalian ini ya :)

(soompi.com/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING