KOREA

Song Hye Kyo Tolak Main Drama Bareng Joo Ji Hoon Karena Proses Cerai?

Kamis, 27 Juni 2019 10:20 Penulis: Ayu Srikhandi

Joo Ji Hoon - Song Hye Kyo - Song Joong Ki © istimewa

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, Song Hye Kyo belum lama ini mendapat tawaran bermain dalam drama HYENA bersama Joo Ji Hoon. Ilgan Sports mengungkap kalau sang aktris mendadak batal menerima tawaran drama ini seminggu lalu dan diduga karena perceraiannya dengan Song Joong Ki.

Menurut sumber, Song Hye Kyo awalnya menolak bermain dalam HYENA tapi setelah adanya revisi, sang aktris mengonfirmasi penampilannya sebagai bintang utama. HYENA sendiri bakal disutradarai oleh Jang Tae Yoo yang merupakan sutradara MY LOVE FROM THE STAR.

 

 

1. Bantah Karena Proses Cerai

Menanggapi kabar yang beredar, agensi Song Hye Kyo angkat bicara. UAA mengungkap kalau keputusan sang aktris sama sekali tidak ada hubungannya dengan perceraian dari Song Joong Ki.

"Masalah pribadinya tidak berhubungan dengan pekerjaannya. HYENA merupakan salah satu naskah yang dipertimbangkan olehnya dan dia memang sudah menolak drama itu," jelas agensi Song Hye Kyo seperti yang dilansir Soompi.

2. Song Joong Ki Umumkan Cerai

"Halo. Ini adalah Song Joong Ki.

Pertama-tama, aku ingin meminta maaf karena harus menyampaikan kabar yang kurang menyenangkan untuk fans yang mencintai dan peduli padaku.

Aku telah mengajukan permohonan cerai dari Song Hye Kyo.

Daripada saling menunjuk dan berargumen siapa yang harus disalahkan, Aku berharap proses perceraian bisa diselesaikan dengan baik.

Aku meminta pengertian kalian karena ini merupakan masalah pribadi jadi akan sulit untuk membahas detailnya, dan aku akan sembuh dari lukaku dan akan membayar kalian lewat produksi yang bagus sebagai aktor.

Terima kasih." Begitu lah pesan langsung dari Song Joong Ki.

 

(kpl/jje)

Editor: Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING