KOREA

Sosok Lin Yun, Aktris Cantik yang Membantu Keuangan Stephen Chow Dari Kebangkrutan

Jum'at, 16 Oktober 2020 17:06

Stephen Chow - Lin Yun ©istimewa

Kapanlagi.com - Bintang Tiongkok atau Raja Komedi, Stephen Chow dikabarkan mendadak nyaris bangkrut. Ya, aktor berusia 58 tahun ini harus membayar hutangnya kepada mantan kekasihnya, Yu Man Fung sebesar Rp 697 miliar dan hutang ke beberapa investor perusahaannya yang bernilai ratusan miliar.

Beruntungnya, meski dalam kondisi yang nyaris bangkrut, bintang KUNGFU HUSTLE ini masih bisa membayar hutang perlahan demi perlahan. Dan yang membantu keuangannya saat ini adalah Lin Yun. 

Ya, aktris cantik yang kini berusia 24 tahun ini membantu keuangan Stephen Chow dari ambang kebangkrutan.  

1. Perpanjang Kontrak

Pada awal karirnya, Stephen Chow lah yang menemukan sosok Lin Yun. Tahun 2016 silam, sosoknya pun langsung melejit dengan bermain di film THE MERMAID. 

Dan untuk tetap mendapat pemasukan, Stephen Chow pun memperpanjang kontrak dengan tawaran yang mengungtungkan. Ada alasan kenapa Stephen ingin mempertahankan Lin Yun. 

Melansir dari Jayne Stars, Stephen sanga ingin mempertahankan Lin Yun karenan kekuatan penghasilannya.  

2. Sudah Dianggap Anak

Sejak bergabung di manajemen Stephen Chow, Lin Yun sudah dianggap seperti anak sendiri oleh Stephen. Seperti yang diketahui, sejak putus dengan Yu Man Fung pada 2010 silam, Stephen tak kunjung menikah. 

Selain itu, di usianya yang masih muda, Lin Yun sudah bisa mendulang kesuksesan. Ia adalah runner up dalam daftar 30 Under 30 oleh Forbes China. Dan pada tahun 2019, ia menjadi aktris kelima paling sukses secara komersial pilihan netizen China. 

(kpl/dwn)


REKOMENDASI
TRENDING