Sudah Hengkang, Han Geng Curhat Cinta SM Entertainment

Kamis, 14 Agustus 2014 12:41 Penulis: Ayu Srikhandi
Sudah Hengkang, Han Geng Curhat Cinta SM Entertainment foto: 24-7kpop.com
Kapanlagi.com - Paras fans Super Junior memang baru saja mendapat kabar bahagia. Bagaimana tidak, Han Geng yang telah resmi meninggalkan grupnya di tahun 2009 itu terlihat menghabiskan waktu bersama Heechul.

Kabar baik masih terus berdatangan untuk para ELF (fans). Baru-baru ini, lewat akun Weibonya, Han Geng mengucapkan rasa terima kasih pada SM Entertainment sekaligus sebagai bukti bahwa hubungannya dan para pihak SME baik-baik saja.

Melihat kesuksesan yang diraih, Han Geng merasa SM Entertainment merupakan bagian dari itu semua. Ia juga mengaku menghormati para guru dan sahabat yang berada di agensi besar tersebut.

"Aku tahu SM Entertainment merupakan berkah bagiku. Di perusahaan, ada guru dan para sahabat yang kuhormati," Tulisnya seperti yang dilansir oleh Soompi.

Diakui sang aktor China, ia memang lebih memilih jalan yang berbeda dengan teman-temannya. Meski begitu ia tetap ingin mantan agensinya itu sukses.

"Tak peduli seberapa lama pun, hal yang kuraih saat ini maupun di masa depan merupakan bantuan mereka (SM Entertainment). Meski jalan yang kupilih berbeda, meski mungkin aku akan tetap di jalanku, Aku tetap ingin mereka sukses," imbuhnya.

(soompi.com/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING