Sungmin dan Shindong Super Junior Pastikan Tanggal Wajib Militer

Selasa, 24 Februari 2015 14:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Sungmin dan Shindong Super Junior Pastikan Tanggal Wajib Militer foto: @haetongue Twitter®
Kapanlagi.com - Sejak tahun lalu, fans memang telah mengetahui rencana Sungmin dan Shindong untuk melakukan wajib militer. Tanggal yang telah ditunggu-tunggu akhirnya telah terungkap.

Dilansir Allkpop, Sungmin dan Shindong akan berangkat menjalani wajib militer mulai Maret mendatang. Setelah menjalani training dasar, keduanya akan memulai tugas sebagai tentara.

SM Entertainment juga telah mengonfirmasi kebenaran keberangkatan wajib militer dua member Super Junior itu. Meski sama-sama berangkat Maret, Sungmin dan Shindong akan menjalani wamil di tempat yang berbeda.

"Shindong akan berangkat wajib militer pada 24 Maret di Yeoncheon dan Sungmin akan ditempatkan untuk training di Incheon pada 31 Maret," jelas perwakilan SM Entertainment.

Sungmin dan Shindong yang bersiap untuk menjalani wajib militer Maret mendatang. @allkpop.comSungmin dan Shindong yang bersiap untuk menjalani wajib militer Maret mendatang. @allkpop.com

Diungkapkan konser Super Junior SS6 di Macau yang dihelat pada 1 Maret nanti kemungkinan besar akan menjadi konser perpisahan nih. Dengan adanya pengumuman ini, pastinya fans harus menyiapkan diri untuk berpisah dengan sang idola selama 21 bulan.

"Super Junior SS6 di Macau 1 Maret kemungkinan akan menjadi konser perpisahan untuk mereka berdua. Mohon berikan dukungan sehingga mereka bisa menyelesaikan wajib militer dengan baik," tutur juru bicara SM Entertainment.

Well, para fans benar-benar harus menyiapkan diri nih untuk berpisah dengan para pujaan hati. Kamu termasuk salah satu yang belum rela melepas Sungmin dan Shindong untuk menjalani wajib militer?

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING