KOREA

Suzy Ditawari Peran Jadi Istri Ha Jung Woo, Kenapa Sang Aktor Tetap Kecewa?

Rabu, 26 Desember 2018 11:10 Penulis: Rahmi Safitri

Ha Jung Woo dan Suzy © Istimewa

Kapanlagi.com - Di Indonesia namanya mungkin kurang begitu familiar. Tapi buat yang rajin nonton film Korea, pasti wajah dan akting Ha Jung Woo sudah tak asing lagi. Sang aktor bisa ditonton di film seri ALONG WITH THE GODS, THE HANDMAIDEN, 1987, dan sebagainya. Sebentar lagi pun aktingnya bisa disaksikan di film action TAKE POINT.

Meski filmnya TAKE POINT baru tayang pada tanggal 26 Desember 2018 di Korea, Ha Jung Woo sudah bersiap untuk berakting lagi yaitu BAEKDU MOUNTAIN. Film tersebut berkisah tentang tim penyelamat di antara Korsel dan Korut saat Gunung Baekdu hampir meletus dan mengancam keselamatan kedua negara. Selain Ha Jung Woo, film tersebut juga didukung sejumlah aktor top Korea seperti Lee Byung Hun, Ma Dong Seok dan Jeon Hye Jin.

Seperti dilansir dari Allkpop, Bae Suzy pun juga mendapat tawaran untuk bermain di BAEKDU MOUNTAIN. Pihak agensi pun sudah memberikan konfirmasi soal penawaran tersebut tapi belum ada keputusan diterima atau belum. Kalau Suzy menerima, maka ia akan dapat peran sebagai istri dari karakter yang dimainkan oleh Ha Jung Woo yang 15 tahun lebih tua darinya.

1. Ingin Peran Romantis

Dalam wawancara terbarunya, Ha Jung Woo sempat menyinggung kalau dia ingin berperan di film romantis. Ia merasa film-film yang dipilihnya 'salah' karena nggak ada romance-romancenya.

"Aku ingin syuting film seperti AUTUMN IN NEW YORK atau LOVE AFFAIR. Aku percaya kisah cintaku di film terakhir di ASSASINATION (2015). Ada juga beberapa di THE HANDMAIDEN (2016)," ujar Ha Jung Woo.

2. Tetap Kecewa Biar Suzy Jadi 'Istrinya'

Ha Jung Woo lalu ditanya soal Suzy yang dapat tawaran berperan sebagai istrinya yang mungkin akan memberinya kisah cinta di film. Tapi aktor berusia 39 tahun ini tetap merasa kecewa. Kenapa?

"Aku selalu syuting dengan para pria, nonstop. Aku akan segera syuting BAEKDU MOUNTAIN, walaupun Suzy berperan sebagai istriku, apa gunanya? Kami nggak akan bertemu di film. Semua adeganku bersama dengan Lee Byung Hun hyung, dari awal sampai akhir. Syuting per adegannya mengambil lokasi berbeda. Mereka (karakter yang mungkin akan diperankan Suzy) adalah orang-orang yang ditinggalkan di Seoul dan aku sebagai tim penyelamat menuju Gunung Baekdu," ujar Ha Jung Woo.

Semoga Ha Jung Woo segera dapat tawaran film romance ya setelah ini! :)


REKOMENDASI
TRENDING