Taeyeon SNSD Dukung Amerika Legalkan Pernikahan Sesama Jenis

Sabtu, 27 Juni 2015 14:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Taeyeon SNSD Dukung Amerika Legalkan Pernikahan Sesama Jenis Taeyeon Girls Generation ©istimewa
Kapanlagi.com - Sejak kemarin malam #LOVEWINS menjadi trending topic di Twitter. Bagi yang belum tahu, Amerika resmi melegalkan pernikahan sesama jenis.

Public yang mendukung keputusan yang diambil Mahkamah Agung ini ramai-ramai memasang hastag #LOVEWINS dalam postingan jejaring sosial mereka. Salah satu yang ikut merayakannya adalah Jeremy Scott merupakan salah satu Fashion Desainer populer yang pernah bekerja sama dengan merk-merk populer dunia.

Postingan Jerremy Scott yang mendapat dukungan dari Taeyeon Girls Generation. ©Instagram/ItsjeremyscottPostingan Jerremy Scott yang mendapat dukungan dari Taeyeon Girls Generation. ©Instagram/Itsjeremyscott

Banyak orang beranggapan jika Jerremy Scott merupakan gay, tapi ia sendiri tak pernah mengumumkannya secara langsung. "KESETARAAN UNTUK SEMUA #LOVEWINS," tulisnya memberi dukungan pada keputusan pernikahan sesama jenis yang telah legal di Amerika.

Para fans bermata jeli pun menyadari jika Taeyeon Girls Generation merupakan salah satu yang menyukai postingan sang desainer itu. Tak hanya satu, sang aktris juga tampak menyukai dua foto lain yang melambangkan LGBT.

Taeyeon Girls Generation memberikan dukungan pada keputusan Obama melegalkan pernikahan sesama jenis. ©istimewa.Taeyeon Girls Generation memberikan dukungan pada keputusan Obama melegalkan pernikahan sesama jenis. ©istimewa.

Para fans pun langsung membanjiri Instagram Taeyeon dengan pujian. Kebanyakan merasa bangga karena idolanya dianggap sebagai sosok yang memiliki pemikiran terbuka.

"Selalu bangga menjadi fansmu, karena kamu begitu luar biasa. Kamu berpikiran luas, jujur, dan berani. #LoveWins @alwayswithTY," komentar salah seorang netizen.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING