Tak Mau Jadi Seleb Lagi? Trinity Hengkang Dari GLAM!

Senin, 17 Februari 2014 15:41 Penulis: Arai Amelya
Tak Mau Jadi Seleb Lagi? Trinity Hengkang Dari GLAM! GLAM foto: istimewa
Kapanlagi.com - Baru-baru ini terungkap bahwa member Trinity bakal hengkang dari idol grup GLAM.

Trinity putuskan hengkang dari GLAM karena merasa tak berniat menjadi selebritis lagi foto via soompi.comTrinity putuskan hengkang dari GLAM karena merasa tak berniat menjadi selebritis lagi foto via soompi.com

Sebelumnya pada 24 Desember silam, agensi GLAM yakni Big Hit Entertainment sudah merilis sebuah pernyataan publik kepada fans mengenai status Trinity ke depannya, seperti dilansir soompi.com.

"Sayangnya, karena kepentingan pribadi, Trinity tak akan lagi menjadi member GLAM. Trinity kini sedang tak memiliki rencana untuk mengejar karirnya dalam industri entertainment untuk sekarang," papar Trinity.

Namun tiba-tiba sebuah rumor berhembus bahwa hengkangnya Trinity dari GLAM menimbulkan kebingungan dan rasa penasaran fans. Terutama dengan kini jadwal comeback GLAM yang sudah ditentukan.

Sehingga fans kini mempertanyakan apakah hengkangnya Trinity memang menurut dengan penjelasan agensi atau mungkin Big Hit Ent akan berusaha mempertahankan Trinity. Sementara itu GLAM sendiri sudah melakukan comeback dengan single Party (XXO) yang telah dirilis Juli lalu dengan gaya mereka yang karismatik.

IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI

(soompi.com/aia)

Editor:

Arai Amelya

REKOMENDASI
TRENDING