Tak Peduli Hujatan Fans, Suzy Miss A Fokus Comeback

Sabtu, 28 Maret 2015 15:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Tak Peduli Hujatan Fans, Suzy Miss A Fokus Comeback Lee Min Ho - Suzy Miss A ©istimewa
Kapanlagi.com - Pasangan Lee Min Ho dan Suzy Miss A saat ini menjadi topik hangat yang sedang dibicarakan publik. Sejak keduanya tertangkap basah kencan diam-diam di London seluruh fans sungguh terkejut. Namun, seiring berjalannya waktu publik mulai menerima kabar tersebut.

Walau masih terdapat beberapa pihak yang kontra mengenai hubungan mereka. Siapa yang menduga dua nama ini akan berakhir jadi pasangan kekasih? Tidak pernah terlibat proyek bersama sebelumnya, tapi Lee Min Ho mampu merebut hati Suzy Miss A.

Sudah satu bulan lamanya mereka membina hubungan dan agensi pun telah membenarkan hal itu. Tinggal kita tunggu saja ungkapan langsung dari yang bersangkutan. Karena 30 Maret nanti, Miss A akan comeback dengan album baru.

Pastinya, media tidak sabar untuk menanyakan langsung perihal Lee Min Ho pada Suzy Miss A saat showcase mereka nanti. Sekarang ini member Miss A sibuk dengan persiapan album COLORS. Tak ketinggalan pacar Lee Min Ho membagi momen tersebut.

Suzy Miss A tetap memprioritaskan Miss A saat ini. ©instagram/skuukzkySuzy Miss A tetap memprioritaskan Miss A saat ini. ©instagram/skuukzky

"Semoga hubungan kamu dengan Min Ho oppa langgeng ya," "aku harap di showcase mereka tidak hanya akan membicarakan tentangmu. Ingat ini comeback MISS A, bukan LEE MIN HO," beberapa komentar dukungan fans Suzy Miss A di Instagramnya.

Dari beberapa komentar hujatan, tetap banyak dukungan maupun luapan cinta dari fans untuk Suzy Miss A. Karena itu, semangat terus untuk Suzy dan Miss A ya. Sukses untuk album COLORS.

(kpl/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING