KOREA

Tak Sampai 24 Jam, MV Solo V BTS 'Winter Bear' Peroleh 2 Juta Views

Sabtu, 10 Agustus 2019 06:46 Penulis: Kistin Septiyani

V BTS ©YouTube/BangtanTV

Kapanlagi.com - V BTS mengejutkan penggemar dengan merilis sebuah MV berjudul Winter Bear. V mengunggah MV tersebut di channel YouTube resmi BangtanTV. Rilisnya MV solo V BTS ini tanpa adanya pengumuman atau pertanda dari BigHit Entertainment. Inilah mengapa MV tersebut menjadi sebuah kejutan manis untuk para penggemar.

Lagu ini ternyata ditulis sendiri oleh V BTS berkolaborasi dengan Hiss Noise dan Adora. Winter Bear merupakan sebuah metafora untuk mendeskripsikan tidur malam yang sangat nyaman. Dengan lagu ini, V berharap para pendengar juga merasakan tidur yang nyaman seperti metafora dalam lagu tersebut.

 

 

1. Unggahan di Twitter

Winter Bear menjadi lagu ciptaan V yang pertama kali menggunakan lirik bahasa Inggris secara menyeluruh. Hal ini ia sampaikan dalam unggahan di Twitter official milik BTS.

"Inilah orang yang berusaha menulis lirik dalam bahasa Inggris untuk pertama kalinya," tulis V disertai beberapa foto dari MV tersebut, seperti dilansir dari akun twitter BTS pada Minggu (10/8/2019).

Lagu ini merupakan lagu kedua yang ditulis oleh V BTS. Sebelumnya, pria bernama asli Kim Taehyun ini juga merilis Scenery yang pada Januari lalu. seperti Winter Bear, Scenery juga merupakan sebuah lagu yang ditulis sendiri oleh V.

2. Jutaan Views dalam Waktu Singkat

Dalam MV tersebut, seperti biasa V tampil dengan sangat menawan. Visual yang sangat tampan dan penggambaran scene yang artistik membuat MV ini terlihat benar-benar menarik.

MV yang diunggah V pada Sabtu (9/8/2019) ini tentu saja menjadi perbincangan hangat penggemar. Alhasil belum sampai 24 jam setelah dirilis, Winter Bear berhasil mendapat lebih dari 1 juta views di YouTube. Hingga artikel ini diunggah, MV tersebut sudah dilihat oleh lebih dari 2,8 juta pengguna YouTube dan mendapat 1,3 juta like.


REKOMENDASI
TRENDING