KOREA

Tampil di TV Amerika, Netizen Korea Kritik BLACKPINK 'Kurang Berbakat'

Kamis, 21 Februari 2019 20:01 Penulis: Gogor Subyakto

BLACKPINK. Credit: via kpopmap.com

Kapanlagi.com - Nama BLACKPINK memang semakin dikenal hingga pasar Hollywood. Bagaimana tidak, belum lama ini grup di bawah naungan YG Entertainment tersebut mendapat kesempatan untuk tampil di dua acara televisi Amerika.

Yup, seperti yang diketahui, Jennie BLACKPINK cs sempat hadir menjadi bintang tamu dalam acara Late Show with Stephen Colbert dan Good Morning Amerika.

Kehadiran dari girl group fenomenal yang satu ini tentunya disambut meriah oleh para BLINKS (sebutan fans BLACKPINK) di Amerika. Namun sayangnya, netizen Korea Selatan berikan kritik soal penampilan dari mereka di sana.

1. Late Show

Kabar BLACKPINK akan tampil di dua acara televisi di Amerika Serikat memang sudah begitu ramai dibahas oleh pecinta K-Pop. Kedatangan mereka pun disambut baik oleh para penggemar di sana.

Pada tanggal 11 Februari 2019 kemarin, BLACKPINK sempat menjadi tamu musik dalam acara Late Show with Stephen Colbert. Dalam acara itu, mereka sempat tampil di atas panggung membawakan lagu hits mereka yakni Ddu-Du Ddu-Du.

Video by: Late Show by Stephen Colbert

2. Good Morning America

Keesokan harinya pada tanggal 12 Februari 2019, BLACKPINK sempat menjadi bintang tamu dalam acara Good Morning America. Berbeda dengan sebelumnya, girl group ini juga sempat melakukan interview singkat bersama para pembawa acara program tersebut.

Selain itu, tentu saja Jisoo cs juga memamerkan penampilan kece mereka di antara kerumunan para penggemar. BLACKPINK tampil bawakan lagu Ddu-Du Ddu-Du serta Forever Young (sayangnya tak disiarkan secara live).

Video by: Good Morning America

3. Kritik Netizen Korea

Para BLINKS dan pecinta K-Pop lainnya banyak yang mengutarakan rasa bangga soal BLACKPINK yang mendapatkan kesempatan untuk tampil di acara televisi Amerika.

Namun sayangnya, ada pula sederet netizen Korea Selatan yang berikan kritikan. Bahkan, ada dari mereka yang menyebut BLACKPINK kurang berbakat.

"Mengapa gerakan mereka begitu berbeda satu sama lain? Tidakkah kalian berlatih melihat ke cermin?," tulis salah satu netizen. "Ini sangat buruk, gerakan mereka tidak sinkron," tulis yang lain.

So, kalau menurut kalian bagaimana penampilan dari BLACKPINK di acara televisi Amerika ini?


REKOMENDASI
TRENDING