HOME » KOREA

Tampil Elegan ala Lady Boss dalam Drama Korea, Apa Saja Rahasianya?

Jum'at, 28 Mei 2021 10:42 Penulis: Wuri Anggarini
Tampil Elegan ala Lady Boss dalam Drama Korea, Apa Saja Rahasianya? (c) KapanLagi

Kapanlagi.com - Banyak drama Korea yang menampilkan sosok Lady Boss dalam ceritanya. Sebut saja CRASH LANDING ON YOU, di mana karakter Yoon Se Ri adalah CEO perempuan cerdas. Ada juga SEARCH: WWW yang menampilkan cerita 3 perempuan karier yang tangguh menghadapi persaingan bisnis dalam dunia digital. 

Selain memiliki karakter yang badass, para sosok Lady Boss dalam drama Korea ini juga mencuri perhatian lewat penampilan mereka yang elegan. Ingin mencuri gaya mereka yang bisa menjadi inspirasi OOTD saat bekerja, KLovers? Selain perhiasan wanita cantik, intip inspirasi lainnya di sini. 

Suit yang Memancarkan Professional Look

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Suit atau setelan formal sering jadi items andalan untuk mendukung penampilan formal para Lady Boss. Menariknya, fashion items yang satu ini nggak digunakan dengan cara yang kaku. Tanpa terbatas dengan warna hitam, gaya fashion para Lady Boss dalam drama nggak ragu menggunakan warna terang, seperti pink, merah, atau kuning.

Selain itu, bereksperimen dengan berbagai material juga banyak dilakukan oleh para Lady Boss. Misalnya saja menggunakan rok berbahan leather atau velvet. Soal aksesori juga nggak kalah mencuri perhatian. Selain tas branded, sepatu yang menemani langkah kaki agar makin percaya diri juga penting, lho. 

Hairstyle yang Mendukung 

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

OOTD yang menarik juga ikut disempurnakan dengan gaya rambut yang mendukung. Para Lady Boss dalam drama Korea sebenarnya nggak terlihat menampilkan gaya rambut yang ribet. Rambut panjang terurai natural sering dipilih saat beraktivitas sehari-hari.

Namun, ada juga para Lady Boss yang memilih gaya rambut pendek yang menunjukkan penampilan fresh dan badass. Potongan rambut seperti pixie bob belakangan lagi trending dalam drama Korea. Selain terlihat segar, rambut pendek juga bisa menonjolkan anting berlian model terbaru yang dikenakan para Lady Boss. 

Makeup yang Memancarkan Aura Elegan 

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Ini dia hal yang nggak kalah penting saat ingin tampil cantik ala Lady Boss dalam drama Korea. Tanpa perlu menggunakan banyak warna, makeup dengan sentuhan nude dapat memancarkan pesona elegan pada penampilan saat bekerja. Jika ingin membuat riasan yang menjadi statement, kamu bisa mengaplikasikan lipstik berwarna merah yang bisa membuat penampilan terlihat makin badass. 

Statement Look Perhiasan Berlian Favorit 

Last but not least, Lady Boss dalam drama Korea biasanya menyempurnakan penampilan mereka dengan liontin berlian model terbaru atau cincin berlian wanita dengan desain yang nggak kalah elegan. Perhiasan wanita yang satu ini bisa menjadi simbol kesuksesan dan percaya diri yang kamu miliki. 

Untuk menciptakan penampilan sehari-hari yang tampak segar dan penuh percaya diri, koleksi Dew Light dari Frank & co bisa jadi pilihan, lho. Terdiri dari perhiasan dengan bentuk tetes air yang segar, Dew Light ditatah dengan berlian berkualitas tinggi yang menunjukkan keanggunan, kemurnian, dan memberikan perasaan damai dan tenang. Cocok banget nih buat para Lady Boss masa kini. 

Credit: Frank & co Credit: Frank & co

Ada 3 seri perhiasan cantik yang bisa kamu temukan dalam koleksi Dew Light yang meliputi cincin berlian wanita, anting berlian model terbaru, hingga liontin berlian model terbaru yang memikat perhatian. Seri pertama adalah Twilight Dew yang berkilau dengan desain cantik yang memberikan keanggunan untuk sang pengguna. Selanjutnya ada Midnight Dew yang menekankan pada bagian lekuk dan bentuk yang mewakili perubahan harapan di kehidupan manusia. Terakhir ada Morning Dew yang memberikan kesejukan dan menjadi lambang ketenangan serta kemurnian dari harapan baru. 

Credit: Frank & co Credit: Frank & co

Ingin segera melengkapi penampilan ala Lady Boss dengan perhiasan Dew Light yang cantik? Koleksi yang satu ini akan segera tersedia di toko berlian Frank & co di seluruh Indonesia mulai akhir Mei 2021. Harga kalung berlian dan perhiasan Dew Light lainnya mulai dari Rp 13.550.000 hingga Rp 26.000.000. Setiap pengerjaan produk Dew Light menggunakan teknologi komputerisasi dari desain hingga produksi demi menciptakan kesempurnaan berlian dalam penampilanmu.  

Temukan inspirasi perhiasan berlian lainnya dengan follow Instagram @franknco_id atau kunjungi website Frank & co.

(kpl/wri)

Editor:

Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING