Terkonfirmasi! Park Hyung Sik dan Han So Hee Akan Membintangi Drama Romantis Karya Sutradara VINCENZO

Selasa, 30 November 2021 09:30 Penulis: Editor KapanLagi.com
Terkonfirmasi! Park Hyung Sik dan Han So Hee Akan Membintangi Drama Romantis Karya Sutradara VINCENZO Park Hyung Sik, Han So Hee (Credit : Naver x Dispatch)

Kapanlagi.com - Park Hyungsik dan Han So Hee telah dikonfirmasi akan membintangi drama baru dengan genre romance. Kedua aktor ini akan membintangi drama SOUNDTRACK #1 (judul literal), yang sebelumnya dikenal sebagai WHY DID YOU COME TO MY HOUSE, di lansir dari Soompi pada Senin (29/11/2021).

Drama ini akan disutradarai oleh Kim Hee Woon, yang juga menyutradarai drama ternama seperti VINCENZO dan THE CROWNED CLOWN.

SOUNDTRACK #1 ini bertemakan mengenai drama roman musik, tentang seorang pria dan wanita yang telah berteman selama 20 tahun. Ketika dua teman lama akhirnya hidup bersama selama dua minggu, perlahan mereka mulai menyadari perasaannya satu sama lain.

Park Hyung Sik akan berperan sebagai pemeran utama pria bernama Han Sun Woo, seorang fotografer yang sedang naik daun yang tidak banyak bicara, tetapi memiliki kepribadian yang hangat dan penuh perhatian.

Lain halnya, Han So Hee akan memerankan Lee Eun Soo, pemeran utama wanita sebagai penulis lirik yang menyenangkan dan jujur, juga dirinya tidak takut untuk mengungkapkan pikirannya. Drama ini dikabarkan akan tayang pada 2022 mendatang.

Park Hyung Sik dalam drama Happiness, Han So Hee dalam drama My Name (Credit : TVN, NETFLIX)Park Hyung Sik dalam drama Happiness, Han So Hee dalam drama My Name (Credit : TVN, NETFLIX)

Sementara itu, keduanya tengah mendapat banyak perhatian dari masyarakat karena peran dalam drama terakhir yang mereka bintangi. 

Han So Hee diketahui tampil berani dan penuh aksi, ia berperan menjadi seorang polisi dengan misi balas dendam karena kematian ayahnya dalam drama MY NAME yang tayang pada 15 Oktober 2021 lalu di Netflix.

Sedangkan Park Hyung Sik tengah membintangi drama HAPPINESS yang masih tayang di TVN hingga 11 Desember 2021 mendatang. Ia berperan sebagai Jung Ji Hyun, seorang polisi cerdas dan selalu bersikap jujur yang tengah berjuang bertahan hidup dari wabah penyakit menular.

Penulis : Vira Nabilla

(kpl/mag)

Reporter:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING