KOREA

Terlibat Skandal Video BJ Yeolmae, Mark GOT7 Buat Permohonan Maaf

Senin, 08 Juli 2019 20:01 Penulis: Kistin Septiyani

Mark GOT7 ©Dispatch

Kapanlagi.com - Rumor tak sedap kini tengah merundung Mark GOT7. Rapper sekaligus anggota tertua Boygroup asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan terlibat dalam skandal penyebaran video dengan konten seksual yang eksplisit milik salah BJ Yeolmae.

Kasus ini bermula ketika BJ di Afreeca TV ini mengungkapkan mantan kekasihnya, Yoo Chang Bum eks-100% menyebarkan video tak senonoh tersebut dalam sebuah ruang obrolan. Sebagai bukti ia pun menampilkan screenshoot ruang obrolan tersebut. Yang menarik perhatian netizen, ada nama Mark sebagai salah satu anggota dalam ruang obrolan di mana video tersebut dibagikan.

1. Permohonan Maaf

Mark akhirnya angkat bicara terkait kontroversi tersebut. Melalui sebuah pernyataan yang ia bagikan pada Minggu (7/7/2019), Mark mengungkapkan permohonan maafnya pada para penggemar. Ia mengungkapkan penyesalannya dan berupaya agar kejadian semacam ini tak lagi terulang.

"Aku benar-benar minta maaf karena telah melukai perasaan para penggemar dan mengecewakan kalian. Aku tahu dengan baik apa yang membuat para penggemar kecewa, dan aku akan melakukan yang terbaik agar kejadian ini tak lagi terulang," ungkapnya, dikutip dari Soompi pada Senin (8/7/2019).

2. Tindakan Tegas Agensi

Tak hanya itu, JYP Entertainment sebagai agensi yang menaungi GOT7 juga buka suara terkait kasus ini. Pihak agensi akan mengambil tindakan tegas terhadap siapa saja memberikan komentar buruk pada artis mereka.

Mengutip Allkpop, JYP Entertainment menyatakan pihaknya telah mengumpulkan bukti bahwa rumor tersebut sengaja disebar untuk merusak nama baik, karakter, dan image idol mereka. Mereka juga berencana untuk segera mengungkap dan mengambil jalur hukum bagi siapa pun yang terlibat dengan kasus tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING