Tiffany SNSD Dilamar Penggemar Lewat Pesan di Gedung Tertinggi Taiwan

Senin, 11 Desember 2017 12:45 Penulis: Rahmi Safitri
Tiffany SNSD Dilamar Penggemar Lewat Pesan di Gedung Tertinggi Taiwan Tiffany, credit: MIWSONE

Kapanlagi.com - Girls Generation sudah 10 tahun berkarir di dunia K-Pop. Kehilangan penggemar, beberapa member tidak memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment, tak membuat penggemar girlgroup yang biasa disebut SNSD itu pun pergi begitu saja. Bahkan seorang penggemar menunjukkan rasa cintanya dengan unik.

Tiffany, member SNSD yang tidak memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment, baru saja mendapatkan sesuatu yang manis dan romantis dari penggemar beratnya. Yap, sang penggemar melamar Tiffany di gedung Taipei 101, yang merupakan bangunan tertinggi di Taiwan. Bagaimana ceritanya?

Dilansir dari Allkpop, ternyata nih gedung Taipei 101 yang pernah jadi bangunan tertinggi di dunia itu mengadakan sebuah promosi di mana seseorang yang beruntung terpilih bakal punya kesempatan untuk membuat pesan yan akan ditampilkan di sana. Orang yang terpilih itu kebetulan ada penggemar berat dari Tiffany.

Lamaran untuk Tiffany di gedung Taipei 101. Credit: allkpop.comLamaran untuk Tiffany di gedung Taipei 101. Credit: allkpop.com

Penggemar itu pun memutuskan untuk membuat pesan yang bertuliskan, 'Miyoung ah, menikahlah denganku'. Miyoung adalah nama Korea dari Tiffany. Sebenarnya penggemar itu ingin menuliskan 'Tiffany', tapi karena keterbatasan karakter akhirnya dia memilih 'Miyoung'.

Tulisan 'Miyoung, menikahlah denganku' dalam huruf Mandarin itu pun berkelap-kelip di gedung Taipei 101 dan pastinya bakal dibaca oleh penduduk Taipei yang tak jauh dari situ. Kelakuan penggemar ini sampai jadi news di acara berita Taiwan lho.

Semoga saja, Tiffany tahu apa yang sudah dilakukan oleh penggemar untuknya ini. Jadi penasaran nih gimana reaksi penyanyi Heartbreak Hotel saat tahu ia dapat lamaran super romantis :)

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING