Tiga Tahun Pacaran, Noona Romance Yenny - Jinwoon Berakhir

Senin, 24 April 2017 10:35 Penulis: Ayu Srikhandi
Tiga Tahun Pacaran, Noona Romance Yenny - Jinwoon Berakhir Yenny - Jinwoon ©kpopmap.com

Kapanlagi.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari Jinwoon dan Yenny. Dua idol Korea itu diungkapkan telah mengakhiri hubungan mereka yang dijalani selama tiga tahun belakangan.

Perpisahan Jinwoon dan Yenny ini pertama kali diungkapkan oleh sebuah media Korea. Keduanya memilih putus karena hubungan yang merenggang begitu saja.

Menanggapi kabar yang beredar, Amoeba Culture yang menaungi Yenny angkat bicara. Mereka membenarkan kabar tentang perpisahan artisnya itu dengan sang idol yang juga aktor drama.

Yenny dan Jinwoon mengakhiri hubungan setelah tiga tahun pacaran. ©allkpop.comYenny dan Jinwoon mengakhiri hubungan setelah tiga tahun pacaran. ©allkpop.com

"Alasan mereka putus merupakan kehidupan pribadi, jadi tak bisa banyak dibahas," jelas agensi yang tak mau memberikan keterangan panjang seperti yang dilansir Allkpop.

Yenny dan Jinwoon pacaran sejak tahun 2014 lalu kala mereka masih berada di bawah naungan JYP Entertainment. Namun, hubungan keduanya terungkap ke publik baru September 2016.

Idol yang bernama asli Park Ye Eun ini sendiri sebelumnya aktif sebagai member WONDER GIRLS sebelum akhirnya berpindah agensi sedangkan Jinwoon merupakan member 2AM yang kini lebih fokus pada dunia akting. Yenny dan Jinwoon sendiri merupakan salah satu kisah cinta noona romance dalam kehidupan nyata bintang Korea.

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING