KOREA

Tips Kulit Sehat Ala Lee Dong Wook, Segera Hapus Makeup dan Pakai Lip Balm

Jum'at, 17 Agustus 2018 08:45 Penulis: Rahmi Safitri

Lee Dong Wook © ELLE

Kapanlagi.com - Kalau kita sedang ngomongin ahjussi ganteng Korea pasti salah satunya yang wajib masuk ke dalam daftar adalah Lee Dong Wook. Tahun ini usianya akan menginjak 37 atau 38 dalam sistem umur Korea. Meski hampir kepala 4, Lee Dong Wook masih mempesona sekali.

Ahjussi satu ini bukan cuma laris dalam urusan berakting saja. Ia pun baru-baru ini menjalani pemotretan untuk majalah ELLE Korea edisi September. Tema pemotretannya adalah monochrome dengan menampilkan sisi maskulin Lee Dong Wook dengan aura yang tenang.

Selain menjalani pemotretan, Lee Dong Wook juga melakukan wawancara dengan majalah ELLE. Salah satu hal unik yang dibahas dalam interview ini adalah bagaimana bintang drama Life ini menjaga kesehatan kulitnya sehingga masih bisa mulus meskipun usianya sudah 30-an. Mau tahu rahasianya?

1. Tips Kesehatan Kulit Lee Dong Wook

Lee Dong Wook sempat dibilang kalau dirinya sama sekali tak terlihat menua. Sang aktor pun menanggapi dengan rendah hati. "Itu cuma gara-gara makeup yang aku pakai," katanya seperti dilansir dari KStarLive.com.

Setelah itu Lee Dong Wook pun diminta untuk menjelaskan bagaimana caranya menjaga kesehatan kulit. Untung saja bintang drama populer Goblin ini tak pelit lho berbagi sedikit tips dengan para penggemar.

"Untuk menjaga kesehatan kulit, sangat penting untuk memakai skin care kecantikan dasar. Karena pekerjaan aku harus pakai makeup. Tapi aku selalu menghapusnya setelah selesai dengan jadwalku dan aku memakai lip balm sebelum tidur," ceritanya.

Ada yang sama nggak dengan Lee Dong Wook tips skin care-nya ini?

2. Rating Bagus Drama Life

Drama terbaru Lee Dong Wook LIFE  episode perdana tayang pada Senin (23/7). Premier serial yang mengusung cerita dunia medis itu pun sukses memecahkan rekor MAN TO MAN. LIFE tercatat mendapatkan rating 4,3% menurut Nielson Korea secara nasional. Angka yang diperoleh sukses memecahkan rekor baru rating premier drama sepanjang sejarah TV cable JTBC.

Rating premier drama tertinggi sebelumnya dipegang oleh MAN TO MAN dengan angka 4,1%. Hal ini tentunya membuktikan jika drama baru Lee Dong Wook itu membuat banyak pemirsa penasaran.

3. Sedikit Cerita Tentang Life

LIFE sendiri merupakan drama medis yang mengusung berbagai permasalahan yang terjadi di rumah sakit. Mulai dari permasalahan soal pasien, sesama dokter, hingga politik kekuasaan.

Tak hanya Lee Dong Wook, drama ini juga dibintangi sederetan seleb lain seperti Cho Seung Woo, Won Ji Ah, dan banyak lainnya. LIFE dijadwalkan tayang di JTBC setiap Senin dan Selasa mulai 23 Juli 2018.

LIFE merupakan drama comeback Lee Dong Wook setelah kesuksesannya lewat GOBLIN. Ini juga pertama kalinya bagi aktor 36 tahun itu bermain dalam serial medis.

 

4. Lee Dong Wook Sebagai Dokter

Di drama Life, Lee Dong Wook berperan sebagai dokter yang cukup pendiam bernama Ye Jin Woo, Lee Dong Wook mampu menunjukkan emosi yang mendalam di balik sorot matanya yang agresif. Karakter ini juga sekaligus mampu menunjukkan kharisma yang cukup tajam.

Karakter Ye Jin Woo sendiri merupakan seorang dokter yang menjunjung tinggi kehidupan dari pada apapun. Sedangkan Goo Seung Hyo yang dimainkan oleh Cho Seung Woo lebih mementingkan angka, juga sederetan karakter lain yang mendukung dan juga menentang jalan mereka yang berbeda untuk menolong pasien.

"Ye Jin Woo sebenarnya merupakan dokter pada umumnya. Dia dokter yang berusaha menolong pasiennya karena merupakan kewajiban. Tapi karena sebuah kejadian, dia justru mengalami jalan buntu sebelum akhirnya berusaha untuk keluar dari hal tersebut. Meski dia tidak segenius karakter lain di drama medis, mohon nantikan seperti apa Ye Jin Woo yang punya daya tarik sendiri karena dia adalah dokter biasa," jelas Lee Dong Wook soal karakternya tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING