Tipu Lee Byung Heon, Dahee GLAM Terancam 5 Tahun Penjara

Minggu, 07 September 2014 08:11 Penulis: Ayu Srikhandi
Tipu Lee Byung Heon, Dahee GLAM Terancam 5 Tahun Penjara foto: dok. istimewa
Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, aktor Lee Byung Heon diperas oleh dua wanita. Agensi sang aktor pun melaporkan tindakan dua wanita kenalan sang aktor yang ternyata seorang member girlband dan seorang model.

Setelah kasus diselidiki lebih jauh, diketahui jika dua wanita yang berusaha memeras Lee Byung Heon adalah Dahee GLAM dan model Lee Ji Yeon. Setelah ditangkap, keduanya mengakui memang berusaha memeras uang suami Lee Min Jung itu.

Saat ini, dua artis cantik tersebut sedang menunggu hasil akhir keputusan sidang. Dilansir Soompi, hukuman Dahee dan Ji Yeon bisa dipenjara hingga lima tahun.

Dahee GLAM dan Lee Ji Yeon saat ditangkap polisi @allkpop.comDahee GLAM dan Lee Ji Yeon saat ditangkap polisi @allkpop.com

Agensi Lee Byung Heon mengungkapkan jika kejahatan Dahee dan Ji Yeon tergolong yang sudah direncanakan. Diketahui, dua wanita itu telah memesan tiket ke eropa dan berencana kabur setelah menerima uang dari bintang G.I. JOE: RETALIATION tersebut.

"Tak diragukan, kejahatan ini telah direncanakan, melihat Dahee dan Lee Ji Yeon telah membeli tiket ke Eropa untuk kabur," jelas BH Entertainment.

Dahee dan Lee Ji Yeon berusaha memeras Lee Byung Heon, mengancam akan merilis sebuah video di mana sang aktor berkata tak senonoh. Dua artis ini meminta uang tebusan sebesar 5 miliar Won atau sekitar Rp 57.7 miliar. Alih-alih menjadi kaya, dua wanita ini malah siap mendekam di balik jeruji besi.

(soompi.com/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi

REKOMENDASI
TRENDING