Tom Cruise dan Bintang 'MISSION: IMPOSSIBLE' Bakal Ikut 'Running Man'?

Jum'at, 13 Juli 2018 19:30 Penulis: Rahmi Safitri
Tom Cruise dan Bintang 'MISSION: IMPOSSIBLE' Bakal Ikut 'Running Man'? Tom Cruise dan 'Running Man' © Istimewa

Kapanlagi.com - Pecinta K-Pop dan K-Drama pastinya juga nggak asing dengan variety show dari Korea, apalagi yang namanya Running Man. Varshow yang menghadirkan Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, hingga Song Ji Hyo ini memang populer di mana-mana dengan konsep games yang seru bikin deg-degan penonton.

Sederet bintang papan atas Korea pernah jadi tamu di acara Running Man. Kini ada kabar kalau bintang Hollywood juga bakal muncul di acara tersebut. Seperti yang dilansir dari Soompi, ada rumor beredar pada hari Jumat (13/8/2018) yang menyebutkan kalau Tom Cruise, Henry Cavill, dan Simon Pegg akan jadi bintang tamu Running Man.

Ketiga bintang MISSION: IMPOSSIBLE -- FALLOUT itu memang akan segera melakukan perjalanan ke Korea untuk promo film mereka. Staf dari film MISSION: IMPOSSIBLE -- FALLOUT lalu memberikan pernyataannya.

"Memang benar kalau kami dalam pembicaraan untuk tampil di Running Man, tapi belum ada yang dikonfirmasi," kata sumber dari tim MISSION: IMPOSSIBLE -- FALLOUT.

Akankah kita melihat Henry Cavill di 'Running Man'? © Paramount PicturesAkankah kita melihat Henry Cavill di 'Running Man'? © Paramount Pictures

Tim dari Running Man pun juga memberikan konfirmasi soal pendekatan mereka untuk menghadirkan ketiga bintang Hollywood tersebut. "Kami memang sedang membicarakan untuk menghadirkan Tom Cruise, Henry Cavill, dan Simon Pegg tapi belum ada yang bisa dikonfirmasi. Mereka secara positif mempertimbangkan penawaran tampil di Running Man," kata staf acara tersebut.

Tom Cruise dkk rencananya akan berada di Korea Selatan pada tanggal 15 - 16 Juli. Ini adalah kesembilan kalinya Tom Cruise datang ke Korea. Tentunya selama 2 hari tersebut, mereka akan punya jadwal padat. Semoga saja sempat untuk tampil di Running Man.

Ada yang berharap untuk melihat Tom Cruise dkk di Running Man? Kita tunggu saja kabar selanjutnya!

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING