Trainee PRODUCE 48 Ini Curi Perhatian, Benarkah Mirip Suzy?

Sabtu, 12 Mei 2018 14:40 Penulis: Ayu Srikhandi
Trainee PRODUCE 48 Ini Curi Perhatian, Benarkah Mirip Suzy? Suzy © istimewa

Kapanlagi.com - PRODUCE 48 telah merilis Pick Me performance dengan single berjudul Naekkoya. MNet juga sekaligus mengungkap siapa saja trainee yang bergabung dalam program survival show untuk membentuk girl group ini.

Member AKB48 Miyawaki Sakura dipilih menjadi center untuk performance Naekkoya ini. Idol asal Jepang itu sendiri memang sudah terkenal dan memiliki fanbase yang besar, nggak heran kalau si cantik ini dipilih menjadi center.

Di sisi lain, trainee Kim Sihyeon juga cukup menyita perhatian. Pasalnya, ia dianggap memiliki kemiripan dengan Suzy. Pesona cantik calon idol dan tatapannya itu dirasa mengingatkan publik pada salah satu bintang pujaan Korea tersebut.

Kim Sihyeon, trainee PRODUCE 48 yang dianggap mirip Suzy. © Sports SeoulKim Sihyeon, trainee PRODUCE 48 yang dianggap mirip Suzy. © Sports Seoul

Kim Sihyeon memang memiliki kulit putih dan rambut hitam, wajahnya juga cantik. Dalam beberapa angle kamera, memang ada kemiripan dengan Suzy. Sayangnya, cukup banyak yang tak setuju jika Kim Sihyeon disamakan dengan Korea Nation's First Love itu.

"Sepertinya dia yang memang berusaha terlihat mirip Suzy" dan "Sebenarnya dia ada di season pertama... Aku yakin siapapun yang ingat akan tahu kalau dia sama sekali tidak terlihat seperti Suzy," komentar sederetan netizen Korea.

PRODUCE 48 sendiri merupakan program pencarian bakat untuk girlband yang akan beraktivitas di Korea dan Jepang. Namun sistem penampilannya bakal mengadopsi AKB48, di mana mereka tampil di teather privat. Sebanyak 96 trainee ikut bergabung untuk debut menjadi sebua grup.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING