KOREA

Tunjukkan Dukungan Untuk BTS, Park Hyungsik Dan Park Seo Joon Unggah Ini

Rabu, 17 April 2019 07:01 Penulis: Kistin Septiyani

V BTS dan Park Seo Joon dalam drama 'HWARANG' ©KBS

Kapanlagi.com - Park Seo Jun dan Park Hyungsik menunjukkan dukungannya untuk BTS melalui akun instagram masing-masing. Dukungan ini mereka tujukan pada sang sahabat Kim Taehyun alias V BTS.

Melalui akun instagram pribadi mereka, Park Seo Joon dan Park Hyungsik mengunggah screenshot dari cover album terbaru BTS Persona. Dalam keterangan gambar tersebut mereka memuji BTS atas pencapaian yang telah diraih.

1. Merasa Malu

Kapanlagi.com - Park Seo Joon mengungkapkan bahwa dirinya merasa malu mempromosikan album BTS yang satu ini. Hal senada juga diungkapkan oleh Park Hyung sik. Ia bahkan menyatakan tangannya berkeringat ketika mengunggah foto tersebut.

Keduanya merasa malu karena menurut mereka BTS tidak perlu dibantu untuk mempromosikan album mereka. Pasalnya mereka tahu Persona akan meraih kesuksesan seperti album BTS yang lainnya.

"Tapi Taehyung (V BTS), apa kau benar-benar perlu aku untuk mempromosikan ini (album)? Ini sedikit memalukan," tulis Park Seo Joon dalam keterangan gambar yang ia unggah.

2. Bersahabat Dengan V BTS

Kapanlagi.com - Sebagaimana diketahui Par Seo Joon, Park Hyungsik, dan V BTS memiliki hubungan yang cukup dekat. Ketiga pria tampan ini diketahui menjalin pertemanan usai terlibat dalam drama HWARANG.

Para penggemar juga tentu mengetahui bagaimana kedekatan mereka. Ketiganya juga sesekali menghabiskan waktu bersama dan saling menunjukkan dukungan.


REKOMENDASI
TRENDING