KOREA

Tur Fan Meeting Asia, So Ji Sub Dipastikan Mampir ke Indonesia

Sabtu, 22 Desember 2018 11:25 Penulis: Ayu Srikhandi

So Ji Sub © topstarnews.net

Kapanlagi.com - So Ji Sub dipastikan akan menyapa penggemar Indonesia lewat event fanmeeting dalam waktu dekat. Hal ini telah dikonfirmasi oleh agensi, kalau aktornya tersebut akan menggelar tur Asia dalam waktu dua bulan.

51k agensi yang menaungi So Ji Sub mengungkapkan kalau aktornya ini akan melangsungkan event tur fan meet-and-greet bertajuk HELLO di tujuh negara Asia.

1. Jadwal Fanmeeting Jakarta

Disebutkan oleh agensi, pemberhentian pertama So Ji Sub adalah Taipei pada 10 Februari 2019 mendatang, dan dilanjutkan ke Chiba - Jepang pada 20 dan 21 Februari.

Fanmeeting dilanjutkan pada 2 Maret di Bangkok. Kemudian So Ji Sub bertolak ke Jakarta pada 9 Maret, dan langsung ke Hong Kong pada 10 Maret 2019. Tur bakal berakhir di Manila pada 16 Maret 2019 mendatang.

Dalam fan meet-and-greet ini, So Ji Sub bakal mengajak penggemar untuk bermain quiz, seru-seruan bareng, mengobrol, dan tentu saja unjuk kebolehan musik bintang TERIUS BEHIND ME tersebut.

2. Tampil Berewokan

So Ji Sub menghiasi cover majalah @star1 edisi Januari 2019. Sang aktor pun puya penampilan yang beda banget dari sebelumnya nih, tentunya makin ganteng saja.

Dalam pemotretan barunya ini, So Ji Sub terlihat memamerkan brewoknya. Ia pun terlihat semakin manly dan ganteng. Gaya seperti ini ternyata cocok banget untuk aktor 41 tahun tersebut.

Di penampilan barunya itu, So Ji Sub juga sempat melakukan wawancara. Ia tampak membahas proyek drama terbarunya TERIUS BEHIND ME, "Ini merupakan drama pertamaku setelah sekian lama, jadi aku merasa nervous sebelum episode pertama. Jadi aku berterima kasih atas cinta kalian."

3. Semakin Dewasa dalam Akting

So Ji Sub yang sudah 22 tahun berkarir di dunia seni peran mengaku kalau keinginannya saat ini bukan tampil paling mencolok dalam sebuah proyek. Ia ingin jadi orang yang cocok dengan apa yang dibawakan dan berusaha membuat proyek tersebut sukses.

"Daripada menjadi seorang aktor yang mencolok sendirian di sebuah proyek, aku ingin menjadi seseorang yang cocok saja. Kuharap proyek yang kulakukan akan sukses sehingga kerja keras orang-orang tidak sia-sia," jelasnya.


REKOMENDASI
TRENDING