KOREA

TWICE Ungkap Momen-Momen Spesial Bersama Para Fans

Sabtu, 25 Agustus 2018 14:02 Penulis: Tyssa Madelina

TWICE © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Girlband Korea Selatan asuhan JYP Entertainment untuk pertama kalinya berkunjung ke Indonesia dalam rangkaian tur mereka yang bertajuk TWICE 2nd Tour 'TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park' in Jakarta. Konser yang dipromotori oleh Mecimapro ini akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Sabtu (25/8) malam ini.

Para member TWICE yakni Jihyo Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu pun sangat terkesan dengan sambutan para penggemar Indonesia. Bahkan sang leader Jihyo mengatakan sambutan para fans Indoenesia sangat luar biasa dibanding dengan negara-negara lain.

"Untuk konser TWICE kali ini, kami sudah mengelilingi Thailand, Jepang, Singapura. Tetapi penggemar di Indonesia, ONCE (sebutan fans TWICE) sambutannya luar biasa dibanding mereka," ungkap Jihyo saat press conference di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Jum'at (24/8).

1. Fans Indonesia Sangat Lovable

Tzuyu, member termuda TWICE pun menyebut bahwa para ONCE seluruh dunia termasuk Indonesia sangat lovable. "Lovable. Mereka benar-benar lovable sekali. Karena mereka support kami, mencintai lagu kami," kata Tzuyu seraya tersenyum.

Pelantun Likey itu pun mengungkapkan momen-momen apa yang paling diingat ketika bersama para fans. Nayeon pun mengatakan bahwa momen bertemu fans di konser yang sangat spesial dan selalu diingat.

"Semua momen bersama ONCE pasti teringat sekali. Khususnya saat bertemu ONCE di konser, itu yang lebih kami ingat lagi. Oleh karena itu kami tak sabar bertemu penggemar di Indonesia dalam konser nanti," papar Nayeon.

2. Senang Bisa Konser di Indonesia

Lewat tur konser ini, TWICE pun sangat senang karena bisa keliling negara dan bertemu para penggemar di berbagai negara. Apalagi mereka sangat terharu ketika penggemar asing bisa menyapa TWICE dengan bahasa Korea.

"Kami lebih banyak manggung di Korea, Jepang. Tetapi karena tur konser ini kami bisa mengelilingi berbagai negara dan bertemu penggemar berbagai negara. Bertemu mereka berkesan banget," ungkap Jihyo.

"Terkesan karena penggemar asing bisa mengerti bahasa Korea. Mereka memanggil kami dalam bahasa Korea rasanya senang," pungkas Nayeon.

3. Beri Kejutan Penampilan Berbeda

Pelantun Dance the Night Away itu pun sudah menyiapkan banyak kejutan untuk penampilan pertamanya di Indonesia. "Sangat banyak. Beda sama Twiceland sebelumnya, yang sekarang ini lebih variatif," ucap Sana.

"Ini baru pertama kali kami mengadakan konser di Indonesia. Jadi kami sudah menantikan sekali konser di sini, bertemu penggemar di Indonesia. Kami ingin ini jadi momen yang spesial," timpal sang leader Jihyo.


REKOMENDASI
TRENDING