Umumkan Kehamilan, Ternyata Yulhee & Minhwan FT ISLAND Sudah Daftarkan Pernikahan

Kamis, 10 Mei 2018 18:50 Penulis: Ayu Srikhandi
Umumkan Kehamilan, Ternyata Yulhee & Minhwan FT ISLAND Sudah Daftarkan Pernikahan Minhwan FT Island - Yulhee © istimewa

Kapanlagi.com - Minhwan  FT Island telah mengumumkan kabar kehamilan Yulhee yang merupakan mantan member LABOUM yang juga tunangannya. Sang idol mengumumkan kabar bahagia akan segera mejadi ayah lewat sebuah surat yang ditulisnya di fan cafe kemarin, Rabu (9/5). Meski dikira hamil dulu, ternyata keduanya telah mendaftarkan pernikahan secara resmi.

Sebuah media Korea menyebutkan kalau pasangan ini sudah menikah sejak beberapa waktu sebelumya. Keduanya memilih untuk mendaftarkan pernikahan secara resmi di tengah-tengah persiapan resepsi pernikahan mendatang.

Agensi pun mengonfirmasi jika Minhwan dan Yulhee telah resmi menjadi pasangan suami dan istri. "Choi Minhwan dan Yulhee sudah merampungkan pendaftaran pernikahan mereka," jelas FNC Entertainment.

Yulhee saat tidak sengaja mempoting fotonya dengan Minhwan di socmed, membuat hubungan mereka terungkap ke publik. © allkpop.comYulhee saat tidak sengaja mempoting fotonya dengan Minhwan di socmed, membuat hubungan mereka terungkap ke publik. © allkpop.com

Dalam surat yang ditulis oleh Minhwan lalu, ia juga menyebut Yulhee sebagai istrinya dan bukan kekasih ataupun tunangan. Hal tersebut memperkuat bukti kalau keduanya memang sebenarnya sudah menikah secara resmi meski resepsi belum dilangsungkan.

Para penggemar juga terlihat ikut bahagia dengan pengumuman member termuda FT Island tersebut. Mereka juga tersentuh dengan isi surat yang ditulis Minhwan yang meminta dukungan dan berjanji menjadi ayah yang baik meski ia sendiri masih muda.

Minhwan dan Yulhee terungkap pacaran pada September 2017 lalu, dan keduanya mengumumkan pertunangan Januari 2018 ini. Keduanya juga mengumumkan akan melangsungkan pernikahan pada 19 Oktober 2018 mendatang. Sekali lagi selamat untuk Minhwan dan Yulhee!

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING