HOME » KOREA
KOREA

Usai Brand New Music, Kini Starship Entertainment yang Keluhkan Privasi Trainee

Selasa, 18 Juni 2019 18:30 Penulis: Kistin Septiyani

Trainee Starship Entertainment ©Mnet

Kapanlagi.com - Starship Entertainment membuat sebuah unggahan yang meminta para penggemar untuk menjaga privasi dari trainee mereka yang mengikuti acara Produce X 101. Kejadian ini sebelumnya juga menimpa para trainee yang berasal dari Brand New Music yang juga berpartisipasi dalam program yang sama. Starship sendiri mengirimkan lima orang trainee untuk berpartisipasi dalam acara survival yang ditayangkan Mnet tersebut.

Pertama, mereka mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan yang diberikan kepada para trainee yang mengikuti Produce X 101. Namun akhir-akhir ini pihak perusahaan mengaku mendengar masalah terkait keamanan dan privasi dari para traineenya.

"Kami menginformasikan bahwa belum lama ini kamu mendengar isu terkait keamanan dan privasi para trainee telah terancam oleh beberapa orang yang datang ke tempat di luar acara-acara resmi termasuk gedung agensi, asrama, salon dan sekolah mereka," tulis Starship Entertainment, dikutip dari Soompi pada Selasa (18/6/2019).

1. Lebih Hargai Privasi Trainee

Starship meminta para penggemar untuk lebih menghargai kehidupan para trainee. Mereka berharap penggemar tidak mendatangi tempat-tempat di luar acara resmi yang beresiko merusak privasi trainee.

"Kami harap kalian mampu menahan diri dari tindakan tersebut, termasuk mengunjungi tempat-tempat seperti gedung Starship entertainment dan asrama tetapi juga di manapun yang mungkin bisa merusak privasi mereka, seperti mengikuti mereka ke sana ke mari," imbuhnya.

Starship Entertainment juga menyatakan bahwa pra trainee hanya akan menerima surat penggemar dan hadiah yang dikirimkan melalui perantara agensi. Sebagai tambahan mereka juga menyatakan bahwa memberikan surat dan hadiah secara langsung kepada para trainee adalah sesuatu yang dilarang. Hal ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan privasi para trainee.


REKOMENDASI
TRENDING