[VIDEO] 'Hadir' di Konser, Onew SHINee Berbahasa Indonesia

Senin, 23 Juni 2014 17:41 Penulis: Arai Amelya
[VIDEO] 'Hadir' di Konser, Onew SHINee Berbahasa Indonesia SHINee foto: Budy Susanto/KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Hari telah berganti, namun Shawol (fans SHINee) sepertinya belum bisa move on. Tak heran, karena pada Minggu (22/6) malam kemarin, mereka beruntung bisa menonton penampilan SHINee secara live di MEIS, Ancol - Jakarta Utara.

Dalam konser bertajuk SHINee World Concert (SWC) III in Jakarta itu, SHINee menyanyikan lebih dari 20 lagu hits mereka. Saat open gate pukul 17.00 WIB, ribuan Shawol langsung masuk ke lokasi acara di lantai tiga mall Ancol Beach City tersebut.

Segera setelah lampu dipadamkan membuat MEIS gelap, ribuan Shawol langsung berteriak-teriak dan menyalakan lightstick berwarna pearl aqua milik mereka. Sepertinya memang Shawol sudah sangat tidak sabar lagi menantikan keempat pria tampan ini.

Mengapa empat? Yap, karena sang leader Onew memang tidak bisa hadir dalam SWC III di Jakarta ini. Onew sendiri sedang dalam masa penyembuhan usai pengangkatan polip pita suara pada awal Juni lalu. Sehingga sayangnya, Onew memang tidak terlibat dalam konser tunggal pertama SHINee di Jakarta ini.

Namun Shawol yang menonton beruntung bisa melihat Onew 'hadir' dalam konser itu. Tentunya bukan hadir dalam bentuk fisik, karena Onew hadir dalam bentuk visual melalui sebuah video. Dalam video itu, uniknya Onew membawa kertas-kertas bertuliskan bahasa Indonesia yakni, 'Bagaimana konser hari ini? Mohon maaf, saya tidak datang di konser itu. Konser berikutnya harus pergi ke Jakarta, janji!'


Dengan segera teriakan ribuan Shawol langsung pecah saat layar menampilkan video Onew itu. Ada yang sedih, tapi tak banyak yang bahagia akan kepastian bahwa SHINee bakal kembali lagi ke Jakarta. Usai video diputar, keempat member SHINee langsung kembali ke panggung dan menampilkan lagu Stand By Me.

(kpl/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING