VIDEO: Parodi 'She Was Pretty' Teen Top, Bikin Ngakak Kebangetan

Minggu, 20 Desember 2015 17:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
VIDEO: Parodi 'She Was Pretty' Teen Top, Bikin Ngakak Kebangetan © istimewa
Kapanlagi.com - She Was Pretty jadi drama Korea yang hot jadi perbincangan netizen baru-baru ini. Mengusung kisah komedi romantis, serial MBC berikut bahkan telah dibuat parodi oleh salah satu boyband K-Pop, Teen Top.

Karena semua membernya adalah pria, maka ada beberapa yang harus berkorban untuk dandan jadi cewek nih. Pertama, Park Seo Jun atau Ji Seong Jun diperankan oleh Changjo, sang magnae.

Sedangkan Kim Hye Jin dimainkan oleh Niel dan L.Joe berakting jadi Min Ha Ri. Nah untuk peran si penulis tampan Kim Shin Hyuk dipercayakan pada sang leader, CAP lengkap dengan kumis palsu.

Niel sebagai Kim Hye Jin dan L.Jeo berperan jadi Min Ha Ri. ©  Youtube/6TOTSUBS 2Niel sebagai Kim Hye Jin dan L.Jeo berperan jadi Min Ha Ri. © Youtube/6TOTSUBS 2

Untuk pemeran tambahan lainnya ada Kim Ra Ra, si bos majalah The MOst yang nyentrik abis itu dimainkan Ricky. Dan terakhir, Chunji harus puas dapatkan peran tambahan serta penyanyi sound track.

Dengan bumbu komedi yang sangat kental, Teen Top sangat mengocok perut dengan parodi She Was Pretty mereka. Well, ini bukan kali pertama idol TOP Media Entertainment tersebut membuat parodi drama.

Karya sebelumnya, Teen Top telah menyajikan kisah Secret Garden maupun Coffee Prince. Nah, daripada kalian semua penasaran dengan aksi She Was Pretty versi Teen Top, buruan deh intip video berikut!

(video by: 6TOTSUBS 2)

(kpl/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING