KOREA

Video Teaser Kisah Pacaran Kontrak Yoon Eun Hye - Chun Jung Myung

Rabu, 24 Oktober 2018 15:40 Penulis: Ayu Srikhandi

Yoon Eun Hye - Chun Jung Myung © istimewa

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, Yoon Eun Hye telah memastikan drama comebacknya setelah lima tahun. Bintang cantik itu pun kali ini beradu akting dengan Chun Jung Myung. Mereka siapa membuat pemirsa jatuh cinta dengan cerita romantis komedi nih.

MBN pun merilis video teaser perdana untuk drama yang berjudul LOVE ALERT melalui Naver. Dalam video berdurasi 1:12 menit itu, pemirsa bisa melihat berbagai cerita lucu dan romantis yang ditampilkan oleh Yoon Eun Hye dan Chun Jung Myung.

Para bintang utama ini memang masing-masing punya karakter yang unik sehingga membuat pemrisa penasaran dengan cerita yang disajikan. Sepertinya Yoon Eun Hye memang tak ingin membuat penggemarnya kecewa atas comebacknya ini.

1. Dua Karakter Yang Beda Banget

Cha Woo Hyun yang diperankan Chun Jung Myung sendiri adalah seorang dokter yang lebih memilih single. Ia juga merupakan tipe orang yang nyaman dengan hidup sendiri tanpa diganggu oleh orang lain.

Sedangkan karakter Yoon Yoo Jung yang dimainkan Yoon Eun Hye adalah seorang aktris populer di Korea maupun luar negeri. Ia merupakan wanita romantis yang mendambakan hubungan yang sempurna.

2. Pacaran Kontrak

Pemirsa akan disuguhi cerita pacaran kontrak yang romantis tapi juga sekaligus mengundang tawa. Apalagi melihat Cha Woo Hyun dan Yoon Yoo Jung yang sering kali dipertemukan takdir dalam berbagai kesempatan.

Meski Yoo Jung adalah seorang seleb populer, nyatanya Cha Woo Hyun sama sekali tidak tahun tentangnya. Karena sebuah hal, agensi pun meminta keduanya untuk pura-pura pacaran. Karena hal ini lah sepertinya cinta akan tumbuh di antara mereka berdua.

3. Diakhiri Kissing Scene

Di bagian akhir video teaser, seseorang berusaha menyerang Yoon Yoo Jung, Cha Woo Hyun pun langsung berusaha melindunginya dan justru terluka. Setelah operasi usai, Yoo Jung tampak menemani sang dokter di rumah sakit.

Suasana pun kemudian menjadi romantis dan Cha Woo Hyun berakhir mencium Yoon Yoo Jun dan berkata, "Ini untuk membayar semua yang kuperbuat untukmu."

Bagi yang penasaran dengan teaser lengkapnya bisa ditonton di sini. LOVE ALERT sendiri dijadwalkan premiere pada 31 Oktober 2018 dan tayang setiap Rabu dan Kamis.


REKOMENDASI
TRENDING