Video Viral Versi Korea 'THOR: RAGNAROK' Sukses Bikin Fans Ngakak

Rabu, 13 Juni 2018 15:20 Penulis: Ayu Srikhandi
Video Viral Versi Korea 'THOR: RAGNAROK' Sukses Bikin Fans Ngakak THOR © Marvel

Kapanlagi.com - Tentunya nggak sedikit yang pernah berimajinasi akan seperti apa super hero Marvel jika dibuat ke versi drama Korea. Seorang fans berhasil membuat video THOR: RAGNAROK yang dibintangi Chris Hemsworth dan Tom Hiddleston dibuat ke versi mirip drama Korea.

Dalam video yang berdurasi 51 detik itu menampilkan Thor dan Loki yang sedang bertukar argumen. Scene ini juga salah satu adegan yang paling populer dalam THOR: RAGNAROK.

Para penggemar drama Korea tentu bisa merasa kalau scene seperti ini cukup sering muncul dalam drama Korea sendiri. Apalagi adegan tersebut memakai dubbing bahasa Korea dan subtitle bahasa Inggris, makin mirip K-Drama.

Video viral THOR: RAGNAROK jadi drama Korea. © Twitter/@m_isschiefVideo viral THOR: RAGNAROK jadi drama Korea. © Twitter/@m_isschief

Tak berhenti di situ, fans juga disuguhi adegan dramatis yang biasanya jadi ciri khas penutup episode drama Korea. Foto-foto behind the scene dari syuting juga ikut muncul di dalamnya.

Sederetan logo seperti Disney dan Marvel pun juga ikut muncul bak sponsor di penutup episode drama. Semakin terasa drama Korea banget karena video ini memilih untuk memakai logo dan OST GOBLIN yang tayang di tvN.

Video itu pun akhirnya viral di Twitter, pemilik video ini akhirnya juga mempostingnya di Youtube. Yuk langsung intip video THOR: RAGNAROK jika dibuat ke versi drama Korea berikut.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi

REKOMENDASI
TRENDING