'Wok of Love', Kisah Cinta Segitiga Yang Libatkan Mie Hitam Jjajangmyun

Kamis, 19 April 2018 06:45 Penulis: Rahmi Safitri
'Wok of Love', Kisah Cinta Segitiga Yang Libatkan Mie Hitam Jjajangmyun Jang Hyuk, Jung Ryeo Won, Junho © SBS

Kapanlagi.com - Drama Korea memang tak pernah kehabisan ide untuk bahan ceritanya. Genrenya juga bermacam-macam mulai fantasi, kriminal, mellow, sampai komedi romantis. Untuk yang terakhir, ada drama yang akan tayang dengan judul Wok of Love atau Greasy Melo (versi terjemahannya).

Drama ini dibintangi oleh aktor top Jang Hyuk, aktris cantik yang aktingnya sangat menawan Jung Ryeo Won dan member boyband 2PM yang semakin diakui bakatnya di dunia akting, Junho. Ketiganya akan memberikan kemampuan terbaik mereka dalam berakting kocak.

Wok of Love akan terpusat pada kisah cinta segitiga antara para pemeran utamanya. Tiga karakter utama di drama ini kebetulan dikisahkan sama-sama punya hubungan spesial jjajangmyun alias mie kacang hitam. So, Wok of Love ini adalah drama romantis yang dipadu dengan makanan.

Kelihatan seru kan? © SBSKelihatan seru kan? © SBS

Junho memerankan karakter Seo Poong, seorang jenius di bidang masak-memasak yang berhubungan dengan wajan dan seorang mantan chef di sebuah hatal yang turun jabatan dengan bekerja di restoran China kecil. Jung Ryeo Won memerankan wanita keturunan konglomerat cantik bernama Dan Sae Woo. Sedangkan Jang Hyun berperan sebagai Doo Chil Sung, seorang pemilik gedung dan mantan gangster yang pernah dipenjara selama lima tahun.

Dua teaser untuk Wok of Love pun sudah dirilis. Dari video berdurasi pendek ini saja sudah ketahuan kalau drama satu ini bakal menghibur dan membuat para penonton tertawa dengan cerita dan akting kocak para pemeran utama.

Wok of Love akan tayang di SBS mulai 7 Mei mendatang. Drama ini akan menggantikan Shall We Kiss First? yang akan segera tamat. Siap nonton Wok of Love?

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING