KOREA

Yoo In Na: Kadang Bingung, Lee Dong Wook Manusia atau Bukan

Rabu, 06 Februari 2019 18:05 Penulis: Rahmi Safitri

Lee Dong Wook dan Yoo In Na © Joy News 24

Kapanlagi.com - Wajah cantik dan akting Yoo In Na kini bisa disaksikan lagi di drama Touch Your Heart. Ia pun dipasangkan lagi dengan lawan mainnya di Goblin, Lee Dong Wook. Tentunya pasangan ini sudah ditunggu-tunggu oleh banyak fans drama.

Di drama tersebut, ia memerankan karakter, Oh Yoon Seo, seorang aktris top yang terlibat skandal. Sampai akhirnya ia dapat tawaran drama berperan sebagai sekretaris pengacara. Demi pendalaman karakter, ia rela jadi sekretaris pengacara beneran. Kebetulan pengacara tersebut adalah Kwon Jung Rok yang diperankan oleh Lee Dong Wook.

Beberapa waktu lalu, Yoo In Na melakukan wawancara dan pemotretan dengan majalah High Cut. Dalam photoshoot kali ini, aktris berusia 36 tahun ini menunjukkan auranya yang elegan.

1. Soal Lee Dong Wook

Beberapa wawancaranya pun salah satunya membicarakan tentang lawan mainnya, siapa lagi kalau bukan Lee Dong Wook. Yoo In Na pun menunjukkan kekagumannya pada sang aktor yang menurutnya punya kemampuan unik.

"Kadang, aku tanya apa Dong Wook oppa manusia atau bukan. Dia tahu semua tentang syuting dengan sangat baik. Kau tahu, tim audio pasti punya masalah sendiri atau tim lighting. Tapi oppa, dia anehnya selalu tahu apa yang terjadi dengan tim audio, tim produksi, lawan mainnya, aku, sampai properti. Bahkan ketika ada sedikit suara di lokasi syuting, ia tanya, 'Apa audio-nya baik-baik saja sekarang?'. Aku menganggap diriku cepat tanggap, tapi aku nggak pernah melihat seseorang seperti dia. Dia benar-benar bisa diandalkan," kata Yoo In Na, seperti dilansir dari Allkpop.

2. Soal Telat Debut

Yoo In Na juga cerita tentang dirinya yang bisa dibilang telat debut. Ia pun merasa menyesal akhir-akhir ini kenapa lama sekali baginya terjun ke dunia hiburan. Sampai-sampai dirinya merasa bukan sebagai selebriti.

"Aku debut telat, di usia 28. Selama 11 tahun dimulai saat aku 17 tahun, aku hidup sebagai trainee, dan saat itu sebagai orang biasa bukan selebriti. Makanya, setelah debut, aku merasa bukan sebagai selebriti. Saat ada yang minta tanda tangan, aku merasa menyesal. Rasanya, 'Apa boleh seseorang sepertiku memberi tanda tangan?'," katanya.

Kini dia sudah populer banget kan di kalangan fans K-Drama. Siapa yang suka Yoo In Na?


REKOMENDASI
TRENDING