Cerai Lagi, Ortu Emma Waroka Kaget

Cerai Lagi, Ortu Emma Waroka Kaget

Rabu, 21 November 2012 17:11
Pernikahan Emma Waroka dengan Juan Louis terbilang singkat, hanya setahun. Perceraian ini mengejutkan kedua orang tua Emma.
Comeback, Lia Waroka Siap Rilis Album

Comeback, Lia Waroka Siap Rilis Album

Senin, 05 Desember 2011 21:05
Cukup lama vakum, selebriti yang tenar pada era tahun 80-an, Lia Waroka akhirnya memutuskan comeback ke dunia hiburan. Lia mengaku bahwa kerinduannya di lokasi syuting termasuk menjadi salah satu penyebabnya.
Lia Waroka Comeback ke Dunia Hiburan

Lia Waroka Comeback ke Dunia Hiburan

Senin, 05 Desember 2011 18:05
Siapa tak mengenal nama Lia Waroka? Selebriti era 80-an yang banyak membintangi bermacam genre film, menjadi salah satu bukti kualitas akting wanita berusia 40 tahun ini.

Lia Waroka Siapkan Bodyguard Untuk Jaga Anak

Jum'at, 29 Mei 2009 07:05
Setelah sekian lama mendapatkan anaknya, Arsil, artis senior Lia Waroka pun mulai berhati-hati. Dirinya mulai mempersiapkan penjagaan, termasuk menyediakan bodyguard agar mantan suaminya, Henry Restu Poetra, tak bisa lagi mengambil anaknya.

Berhasil Eksekusi Anak, Lia Waroka Konsultasi Pada Hakim

Kamis, 28 Mei 2009 16:02
Keributan perebutan anak antara Lia Waroka dan mantan suaminya, Henry Restu Putra nampaknya akan segera berakhir. Lia Waroka yang mendatangi PA Jakarta Selatan, Kamis (28/5), mengungkapkan kalau akhirnya dirinya berhasil mengeksekusi anaknya, Muhammad Arsil Adzim. Lia mendatangi PA untuk berkonsultasi pada hakim soal tindakan yang akan dilakukannya jika mantan suaminya merebut kembali anaknya.

Mantan Suami Absen, Lia Waroka Batal Eksekusi Anak

Kamis, 14 Mei 2009 23:05
Artis senior Lia Waroka harus menahan sementara kerinduannya terhadap anaknya, Muhammad Arsil, yang kini berada di tangan mantan suaminya, Henry Restoe Putra. Padahal, keputusan Mahkamah Agung memutuskan hak pengasuhan anaknya jatuh ke tangan dirinya.

Nikah - Cerai Tiga Kali, Lia Warokka Trauma

Kamis, 07 Mei 2009 20:06
Soal menikah, artis senior Lia Waroka memang jagonya. Tercatat sudah hampir tiga kali dirinya menikah, namun kesemuanya berakhir dengan perceraian. Hal itu pula yang membuat Lia merasa capek membangun ikatan rumah tangga. Saat disinggung keinginannya untuk menikah, kakak kandung model Emma Waroka itu pun mengaku trauma.

Lia Waroka Siap Eksekusi Anak

Kamis, 07 Mei 2009 14:33
Setelah menunggu sekian lama, akhirnya artis senior Lia Waroka berhasil mendapatkan salinan ketetapan untuk mengambil anaknya dari mantan suaminya Henry Restu Putra. Sebenarnya keputusan hak asuh anak bernama Muhammad Arsil Adzim itu sudah dikeluarkan oleh Mahkamah Agung pada tahun 2005 lalu.

Lia Waroka Tak Tega Mantan Suami Dipenjara

Kamis, 23 April 2009 22:25
Walau terus menemui halangan, Lia Waroka terus gigih berjuang agar dirinya bisa bertemu dengan sang buah hati, Mohammad Arsyil Azhiim, yang kini diasuh oleh mantan suaminya, Henry Restu Putra. Untuk itu, ia kembali mendatangi Kantor Komnas HAM meminta dukungan. Lalu, bagaimana kelanjutan laporannya ke Polda beberapa waktu lalu?

Lia Waroka Adukan Nasib Anak ke Kak Seto

Kamis, 23 April 2009 19:35
Lia Waroka kembali mendatangi Kantor Komnas Anak, Kamis (23/4), sehubungan dengan tindakan mantan suaminya, Henry Restu Putra. Menurut Lia, mantan suaminya itu berusaha menghalanginya menemui sang buah hati, Mohammad Arsyil Azhiim. Dalam kesempatan itu Lia disambut langsung oleh Aris Merdeka Sirait dan Seto Mulyadi alias Kak Seto.

Lia Waroka Ingin Tuntut Henry Rp1 Triliun

Kamis, 19 Maret 2009 21:33
Lia Waroka, selaku penggugat mengaku tidak akan menempuh jalan damai. Karena sikap mantan suaminya, Henry Restoe Poetra sudah sangat egois dan angkuh. Damai sepertinya tidak akan terjadi.

Lia Waroka Lengkapi Berkas Yang Hilang

Kamis, 19 Maret 2009 21:09
Artis senior Lia Waroka mengaku harus segera melengkapi laporan BAP (Bukti Acara Pemeriksaan, red) di Polda Metro Jaya, karena beberapa berkas bukti dikatakan ketlisutatau hilang.

Kak Seto Akan Pertemukan Lia dan Henry

Sabtu, 14 Maret 2009 09:45
Perebutan anak antara mantan suami istri, Henry Restu Putra dan artis Lia Waroka membuat pemerhati anak Kak Seto resah. Menurut pencipta boneka Si Komo itu, dengan pertengkaran yang dilakukan keduanya bisa merugikan kondisi kejiwaan sang anak.

Lia Waroka: Asril Telah Dicuci Otaknya

Sabtu, 14 Maret 2009 09:10
Keengganan anak kandung artis Lia Waroka, Asril, untuk tinggal dengan bersama ibunya ternyata dimaklumi oleh Lia. Menurutnya, anaknya itu telah dicuci otaknya sehingga dibuat membenci dirinya.

Lia Waroka Sering Bawa Masuk Cowok?

Sabtu, 14 Maret 2009 08:52
Beberapa kali bercerai dengan suaminya ternyata membuat artis senior Lia Waroka dicap sebagai wanita yang suka bermain dengan pria. Bahkan, hal tersebut yang menjadi alasan anaknya dari pernikahan Henry Restu Putra, Asril, enggan tinggal bersamanya.

Lia Waroka Menolak Dikatakan Sakit Hati

Sabtu, 14 Maret 2009 05:38
Rasa sakit hati tidak bisa disembunyikan dari perasaan artis Lia Waroka, yang menjadi korban kekerasan yang dilakukan mantan suaminya, Henry Restu Putra. Semakin terpuruk, ketika dirinya melihat orang yang pernah dicintainya itu 'terperdaya' oleh mantan pembantunya sendiri.

Lia Waroka Tak Lagi Beri Maaf Mantan Suami

Jum'at, 13 Maret 2009 22:38
Bukan sekali atau dua kali saja artis Lia Waroka menjadi korban kekerasan Henry Restu Putra, mantan suaminya. Namun sudah tiga kali ini, mantan suami keduanya itu telah dilaporkan ke polisi. Namun karena pertimbangan tertentu, bintang akting tahun 80-1n itu pun memilih jalan damai dan menutup kasusnya.

Lia Waroka Diperiksa Sebagai Saksi

Jum'at, 13 Maret 2009 19:07
Artis dan foto model 1980-an Lia Waroka mendapat sekitar sepuluh pertanyaan dari penyidik, sebagai saksi pelapor atas kekerasan yang dilakukan oleh mantan suaminya, Henry Restu Putra terhadap dirinya. Perempuan yang beberapa kali tampil dalam film Warkop DKI itu, dimintai keterangan untuk kepentingan penyusunan BAP (Berkas Acara Pemeriksaan, red) atas laporannya ke Polda Metro Jaya pada awal Maret lalu.

Lia Waroka Batal Temui Kak Seto

Kamis, 12 Maret 2009 23:08
Upaya artis senior Lia Waroka untuk bertemu dengan Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (KOMNAS PA) dan pemerhati anak, Seto Mulyadi, sedikit menghadapi masalah. Keinginan untuk mendapatkan dukungan agar mempermudah bertemu dengan anaknya Marcel pun harus tertunda.

Lia Waroka Mengadu ke Kak Seto

Rabu, 11 Maret 2009 18:27
Segala cara ditempuh oleh artis senior Lia Waroka untuk mendapatkan anaknya Marcel (9) yang kini diasuh oleh mantan suaminya Henry Restu Putra.