Lia Waroka Siapkan Bodyguard Untuk Jaga Anak

Jum'at, 29 Mei 2009 07:05 Penulis: Anton
Kapanlagi.com - Setelah sekian lama mendapatkan anaknya, Arsil, artis senior Lia Waroka pun mulai berhati-hati. Dirinya mulai mempersiapkan penjagaan, termasuk menyediakan bodyguard agar mantan suaminya, Henry Restu Poetra, tak bisa lagi mengambil anaknya.

"Saya memang menyiapkan orang khusus untuk menjaga anak saya. Selama ini saya kan memang sendirian. Saya takut dilukai karena selama ini Henry memang selalu nekat dan berbuat kasar," kata Lia, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (28/5).

Lia sendiri bukannya berniat untuk menghalangi keinginan Henry untuk bertemu dengan anaknya. Kakak kandung model Emma Waroka itu mempersilakan Henry untuk menemui Arsil, asalkan meminta izin kepada dirinya.

"Kalau memang Mas Henry mau ketemu, dia harus izin dengan saya. Biar bagaimanapun, saya memiliki kekuatan hukum untuk bisa mengasuh Arsil," kata Lia.

Perebutan hak asuh anak ini mau tak mau membuat Arsil bingung. Bocah kelas 3 SD ini pun hanya bisa berharap ayah dan ibunya bisa bersatu kembali.

"Dia memang mau saya bersatu kembali dengan Mas Henry. Tapi dianya jahat, mana saya mau. Ya sudahlah mau bagaimana lagi, yang penting Arsil bisa bahagia sama saya," pungkas Lia.   

(kpl/mai/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING