Berhasil Eksekusi Anak, Lia Waroka Konsultasi Pada Hakim

Kamis, 28 Mei 2009 16:02 Penulis:
Kapanlagi.com - Keributan perebutan anak antara Lia Waroka dan mantan suaminya, Henry Restu Putra nampaknya akan segera berakhir. Lia Waroka yang mendatangi PA Jakarta Selatan, Kamis (28/5), mengungkapkan kalau akhirnya dirinya berhasil mengeksekusi anaknya, Muhammad Arsil Adzim. Lia mendatangi PA untuk berkonsultasi pada hakim soal tindakan yang akan dilakukannya jika mantan suaminya merebut kembali anaknya.

Lia yang ditemui di PA Jakarta Selatan mengatakan kalau dia telah berhasil mengeksekusi anaknya. Menurut penuturannya, Asril memilih sendiri untuk ikut bersamanya. "Saya sudah berhasil mengambil Asril anak saya dari mantan suami saya Hendri di sekolah Selasa kemarin. Soalnya hari Kamis ini dia sudah libur. Waktu itu saya nekat datang ke sekolah dan sempat terjadi insiden kecil dengan Hendri," terang Lia.

Keributan yang terjadi membuat pasangan mantan suami-istri ini dibawa ke ruang kepala sekolah. Dari sana lah akhirnya diketahui kalau anaknya ikut bersamanya dan Hendri pun tidak keberatan. Lia yang sudah lima bulan tidak bertemu Asril, kini berkonsultasi pada hakim. Dan dari konsultasi ini dia mendapat penguatan, kalau nanti anaknya direbut kembali, maka mantan suaminya ini dapat terjerat hukuman pidana.    

(kpl/mai/erl)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING