Mantan Suami Absen, Lia Waroka Batal Eksekusi Anak

Kamis, 14 Mei 2009 23:05 Penulis: Anton
Kapanlagi.com - Artis senior Lia Waroka harus menahan sementara kerinduannya terhadap anaknya, Muhammad Arsil, yang kini berada di tangan mantan suaminya, Henry Restoe Putra. Padahal, keputusan Mahkamah Agung memutuskan hak pengasuhan anaknya jatuh ke tangan dirinya.

Pada hari Kamis (14/5) yang seharusnya menjadi agenda untuk dilakukan eksekusi terpaksa harus mengalami penundaan karena mantan suaminya tidak hadir.

"Saya datang ke sini karena memang ada jadwal untuk melakukan eksekusi anak saya. Tapi karena Henry tidak datang, maka eksekusi ditunda sampai tanggal 28 Mei mendatang untuk tetap melakukan mediasi," kata Lia saat ditemui di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Kamis (14/5).

Atas penundaan itu, kakak kandung model Emma Waroka itu pun mengaku kecewa. Soalnya, dirinya sangat sulit untuk bertemu dengan anaknya sejak perceraian keduanya.

"Ya jelas kecewa lah. Siapa sih yang mau dipisahkan dengan anaknya dalam waktu yang lama," kata Lia. Namun meski begitu, Lia menjelaskan kalau dirinya hanya bisa mengikuti aturan yang berlaku di pengadilan.

"Saya akan terus ikuti prosesnya dan bersabar. Mudah-mudahan saya bisa diberikan kemudahan untuk menemui darah daging saya sendiri. Saya berharap Pengadilan Agama memahami itu," ujar Lia.   

(kpl/mai/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING