Artis SM ke Tempat Jonghyun SHINee Disemayamkan, Yoona SNSD Menangis

Selasa, 19 Desember 2017 11:17 Penulis: Rahmi Safitri
Artis SM ke Tempat Jonghyun SHINee Disemayamkan, Yoona SNSD Menangis Almarhum Jonghyun © Istimewa

Kapanlagi.com - Siapa pun pasti akan merasa terkejut dengan kabar kepergian Jonghyun SHINee untuk selama-lamanya. Vokalis utama SHINee yang juga penyanyi solo itu menghembuskan nafas terakhirnya pada Senin malam (18/12) setelah bunuh diri di sebuah apartemen dan gagal diselamatkan oleh tim medis.

Pihak keluarga Jonghyun melalui agensi SM Entertainment sudah meminta pengertian untuk melakukan pemakaman secara tertutup dan hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat saja. Fans pun juga disediakan sebuah ruangan di rumah duka di lantai bawah Asan Medical Center Funeral Hall .

Media Naver pun melaporkan kalau sederet artis dari SM Entertainment berada di rumah duka pada Selasa pagi (19/12). Lee Soo Man, founder dari SM Entertainment, disebut sebagai orang pertama dari SM yang datang ke rumah duka untuk memberikan penghormatan terakhirnya kepada Jonghyun.

Para sahabat memberikan penghormatan terakhir kepada Jonghyun © OSENPara sahabat memberikan penghormatan terakhir kepada Jonghyun © OSEN

Para artis SM yang juga dilaporkan datang ke rumah duka antara lain member BoA, Girls Generation, EXO, Red Velvet dan NCT. Grup BTS yang bukan artis SM pun juga diberitakan datang memberikan penghormatan kepada almarhum.

Sementara itu, BoA, Yuri, dan Yoona dikabarkan datang ke rumah duka dengan wajah sedih. Bahkan menurut laporan media, Yoona terlihat tak bisa menahan air mata saat memasuki rumah duka. Perlu diketahui, media memutuskan untuk tidak membagikan foto para artis yang datang ke rumah duka, untuk menghormati mendiang, keluarga/sahabat, dan penggemar yang ditinggalkan.

Jonghyun akan dimakamkan pada hari Kamis, 21 Desember mendatang. Member SHINee akan menjadi pengiring jenazah utama. Sedangkan tempat pemakaman sampai sekarang belum diketahui.

Karangan bunga dari para artis SM © News PicKarangan bunga dari para artis SM © News Pic

(nav/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING