Bayaran Lee Min Ho Sekali Diundang ke Event Sampai Belasan Miliar

Senin, 02 Oktober 2017 11:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Bayaran Lee Min Ho Sekali Diundang ke Event Sampai Belasan Miliar Lee Min Ho © Innisfree

Kapanlagi.com - Lee Min Ho yang merupakan salah satu bintang Korea terpopuler tentunya memiliki bayaran fantastis untuk setiap kali penampilannya. Namun pernah nggak nih penasaran berapa sih tarif sekali penampilan bintang yang kini tengah menjalani wajib militer tersebut?

Dalam sebuah program yang tayang di Channel A, mereka membahas bayaran bintang Korea untuk sekali menghadiri event. Salah satu yang menjadi sorotan adalah Lee Min Ho yang tarifnya bernilai tinggi. Untuk menghadiri sebuah event tampil dengan durasi yang pendek dan bukan fanmeeting tarifnya mencapai belasan miliar. Bayaran kekasih Suzy Miss A itu diungkapkan mencapai 900 juta won atau setara dengan Rp 10,6 miliar.

Jika ingat, beberapa tahun lalu Lee Min Ho diundang untuk menghadiri sebuah event di Hong Kong. Meski hanya diminta tampil sebentar saja, jadwal aktor 30 tahun ini begitu padat. Namun karena pihak penyelenggara benar-benar menginginkan kedatangannya, bintang THE LEGEND OF THE BLUE SEA itu akhirnya mencarter jet pribadi untuknya.

Bayaran Lee Min Ho yang bernilai fantastis. © Channel ABayaran Lee Min Ho yang bernilai fantastis. © Channel A

Kehadiran Lee Min Ho dengan bayaran mahal dan harus didatangkan dengan privat jet juga sama sekali tidak merugikan. Diperkirakan pihak penyelenggara bisa mendapatkan keuntungan sampai 10 miliar won atau Rp 117,92 miliar dari event tersebut.

Agensi yang menaungi Hallyu Star ini memang tak mengungkap berapa bayaran pasti untuk aktornya. Meski begitu mereka mengakui kalau tarif Lee Min Ho memang memiliki nilai yang fantastis.

"Tidak ada standar pasti untuk tarif penampilannya. Dia juga tidak terlalu sering menghadiri event, dan kami tidak pernah memutuskan jadwalnya berdasarkan bayaran tampil, tapi benar memang kalau nilai yang ditawarkan benar-benar fantastis," jelas agensi MYM seperti yang dilansir Koreaboo.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING