Dokter Ungkap Kemungkinan Kim Woo Bin Sembuh Dari Kankernya

Selasa, 30 Mei 2017 11:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Dokter Ungkap Kemungkinan Kim Woo Bin Sembuh Dari Kankernya Kim Woo Bin ┬ękoreaboo.com

Kapanlagi.com - Sejak merilis statement official tentang Kim Woo Bin yang menderita kanker nasofaring, agensi memang tak memberikan update terbaru. Tentunya fans banyak yang khawatir seperti apa perkembangan kesehatan model-aktor 27 tahun tersebut.

Dokter Jung Yoo Seok dari National Cancer Center memberikan jawaban atas pertanyaan fans. Sang dokter tampil di Entertainment Weekly dan membahas tentang kanker nasofaring yang diderita oleh bintang UNCONTROLLABLY FOND tersebut.

Dokter ini mengungkapkan seperti apa prosedur perawatan untu penderita kanker nasorafing. Ia juga menjelaskan kemungkinan kesembuhan kanker ini tergantung dari stage-nya.

Seorang dokter ahli membahas kanker nasofaring yang diderita Kim Woo Bin. İkoreaboo.comSeorang dokter ahli membahas kanker nasofaring yang diderita Kim Woo Bin. İkoreaboo.com

"Karena letak kankernya tak bisa, perawatannya mencampur treatment radiasi dan pengobatan tanpa operasi. Saat di stage satu dan dua, kemungkinan sembuh mencapai 70% dan di stage ketiga an keempat kemungkinan sembuhnya tergantung oleh kondisi kesehatan pasien," jelas Dokter Jung Yoo Seok seperti yang dilansir Koreaboo.

Selain dokter Jung Yoo Seok juga merupakan seorang profesor yang terkemuka di National Cancer Grad School. Bahkan ia juga sempat mendapat penghargaan Novastice Merit Awards di 41th Korean Cancer Scholars Assosiation.

Di sisi lain, kanker nasofaring yang diderita Kim Woo Bin termasuk langka. Pasalnya kanker ini hanya menyerang 1 dari 100.000 orang. Semoga cepat sembuh untuk Kim Woo Bin dan kembali seperti sedia kala.

(kor/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING