Personel AKB48 Tuai Kritikan Gara-Gara Tak Sopan ke Jang Geun Suk

Senin, 29 Mei 2017 11:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Personel AKB48 Tuai Kritikan Gara-Gara Tak Sopan ke Jang Geun Suk Jang Geun Suk ©Marie Claire

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, Jang Geun Suk diundang untuk jadi bintang tamu dalam siaran langsung acara jepang DOWNTOWN NOW. Namun sayangnya, ada kejadian yang kurang menyenangkan terjadi pada aktor Korea tersebut oleh salah seorang member AKB48, Minami Minegishi.

Saat interview Jang Geun Suk pun menjawab berbagai pertanyaan dengan suasana yang cukup menyenangkan. Ia juga curhat ingin sekali menjadi entertainer seperti para anggota SMAP yang berbakat di berbagai bidang.

"Di Korea aku hanya bekerja sebagai aktor, tapi di Jepang, semua member SMAP berakting, menyanyi, jadi MC, dan juga tampil di panggung teater. Aku ingin jadi entertainer seperti mereka suatu saat nanti," ungkap Jang Geun Suk seperti yang dilansir Soompi.

Member AKB48 dianggap tak sopan ke Jang Geun Suk. 孟oompi.comMember AKB48 dianggap tak sopan ke Jang Geun Suk. 孟oompi.com

Jang Geun Suk pun sempat ditanyai apakah pernah pacaran dengan seleb lain. "Aku nggak pernah tertangkap sebelumnya," jawab sang aktor yang langsung membuat seisi studio tertawa.

Minami Minegishi yang merupakan seorang member AKB48 mendadak memberikan pertanyaan yang cukup mengejutkan, "ku selalu ingin bertanya ini tapi tak pernah punya kesempatan. Apakah kamu pernah melakukan operasi plastik?"

Dengan pertanyaan yang dilontarkan itu, suasana jadi kurang menyenangkan. Sang MC kemudian mengatakan, "Sepertinya tidak sopan menanyakan pertanyaan tersebut." Sebelum akhirnya memilih untuk melanjutkan ke hal lain.

Setelah siaran ini, akun socmed Minami Minegishi pun penuh dengan kritikan dari netizen. Mereka merasa, member idol-grup itu kurang mengerti soal kode etik dalam melakukan wawancara.

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING