Ini Kenang-Kenangan Song Song Couple Yang Ditinggalkan Saat Bulan Madu

Sabtu, 18 November 2017 07:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Ini Kenang-Kenangan Song Song Couple Yang Ditinggalkan Saat Bulan Madu Song Joong Ki - Song Hye Kyo © koreaboo.com

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sedang pergi bulan madu ke Spanyol. Pasangan yang menikah pada 31 Oktober 2017 itu tampaknya masih belum akan kembali ke Korea.

Seorang pemilik restoran Korea di Spanyol mengungkap kalau ia baru saja bertemu dengan Song Song Couple. Yap, pasangan pengantin baru itu mampir untuk makan di sana.

Pemilik restoran yang berada di Granada ini juga berbagi foto tanda tangan yang diberikan oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Kenang-kenangan tersebut tentu menjadi hal yang tak terlupakan bagi pemilik restoran.

Pemilik restoran Korea di Spanyol berbagi kenang-kenangan yang didapat dari Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. © soompi.comPemilik restoran Korea di Spanyol berbagi kenang-kenangan yang didapat dari Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. © soompi.com

"Ada tamu spesial yang datang untuk makan malam di restoran kami hari Minggu lalu. Mereka adalah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dari DESCENDANTS OF THE SUN," tulis pemilik restoran itu seperti yang dilansir Soompi.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sendiri diperkirakan juga akan berlibur ke negara-negara Eropa lainnya selain Spanyol. Sepertinya, keduanya benar-benar ingin menikmati waktu bersama sebelum harus kembali ke jadwal yang padat.

Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menjadi pernikahan bintang Korea paling mencuri perhatian di tahun 2017 ini. Bahkan media China sampai melakukan streaming langsung hari bahagia keduanya.

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING