Setahun Berlalu, Lee Dong Wook Menjaga Hubungan Dekat Dengan Pemain 'GOBLIN'

Selasa, 06 Maret 2018 21:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Setahun Berlalu, Lee Dong Wook Menjaga Hubungan Dekat Dengan Pemain 'GOBLIN' Lee Dong Wook © Weibo/Only Lady

Kapanlagi.com - Lee Dong Wook dipercaya untuk menjadi model Elle Taiwan bulan ini. Ia pun menceritakan tentang kesehariannya dan juga drama GOBLIN yang hits pada akhir 2016 dan awal 2017 lalu.

Bintang 36 tahun tersebut mengaku kalau belakangan ia merasa tidak terlalu baik. Apalagi menurut pengakuannya, ia sudah lama sekali bisa tertawa atau merasakan emosi yang membuatnya ingin menangis.

"Aku merasa kurang emosional belakangan ini. Aku sudah lama tidak tertawa atau menangis. Tapi yang kuingat terakhir kali aku banyak tertawa saat bertemu dengan keponakanku. Terakhir kali aku menangis mungkin dua tahun lalu. Aku tidak terlalu sering menangis jika tidak sedang berakting," jelas Lee Dong Wook dalam wawancara bersama Elle Taiwan.

Lee Dong Wook mengaku tidak bisa merasakan emosi dengan baik. © ElleLee Dong Wook mengaku tidak bisa merasakan emosi dengan baik. © Elle

Setahun setelah drama hits GOBLIN yang dibintanginya berlalu, Lee Dong Wook mengaku masih menjaga hubungan dekat dengan Gong Yoo dan pemain lain serta kru. Mereka memang dikenal begitu akrab selama melakukan syuting.

"Saat itu kami memiliki suasa lokasi syuting yang luar biasa, dan kami juga terus menjaga persahabatan kami. Para staff juga memiliki hubungan yang baik," jelas aktor yang telah memastikan comebacknya lewat drama medical tersebut.

Di sisi lain, Lee Dong Wook juga curhat kalau ia merasa semakin berat berakting dengan bertambahnya usia, "Akting menjadi semakin dan semakin sulit setelah aku menjadi dewasa. Aku mulai merasakan stress karena itu... Aku merasa akting merupakan hal yang sulit setiap kali aku memulai proyek baru.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING