Setelah 3 Tahun Pacaran, Joo Ji Hoon & Ga In BEG Putus

Jum'at, 07 Juli 2017 10:45 Penulis: Rahmi Safitri
Setelah 3 Tahun Pacaran, Joo Ji Hoon & Ga In BEG Putus Ga In dan Joo Ji Hoon © Mystic Entertainment

Kapanlagi.com - Di sela-sela kebahagiaan kabar Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang baru saja mengumumkan rencana pernikahan, ada berita tak mengenakkan daru dunia hiburan Korea. Kali ini juga berhubungan dengan kisah cinta para selebritis.

Pasangan aktor Joo Ji Hoon dan penyanyi Ga In Brown Eyed Girls dikabarkan putus setelah berpacaran selama tiga tahun. Dilansir dari Koreaboo, kabar putusnya hubungan aktor Princess Hours dan sang kekasih ini pertama kali didapat dari orang dalam di dunia entertainment.

"Joo Ji Hoon dan Ga In putus baru-baru ini. Sebelumnya mereka sempat punya hubungan yang putus sambung," kata sumber tersebut.

Belum diketahui apa penyebab putusnya pasangan ini © IstimewaBelum diketahui apa penyebab putusnya pasangan ini © Istimewa

Media pun kemudian menghubungi agensi kedua artis. Key East Entertainment (agensi Joo Ji Hoon) dan Mystic Entertainment (agensi Ga In) bilang akan memberikan pernyataan lebih lanjut dan akan bertanya kepada para artisnya dulu. "Kami akan membuat pernyataan setelah kami mengonfirmasi dengan Joo Ji Hoon soal kabar putusnya dengan Ga In," kata perwakilan Ga In. Beberapa saat kemudian KeyEast kemudian konfirm, kalau sang aktor memang sudah putus.

Sebelumnya banyak netizens yang sempat menduga kalau hubungan Ga In dan Joo Ji Hoon berakhir. Ini semua setelah Ga In memposting screenshoot percakapannya dengan teman Joo Ji Hoon yang menawarinya narkoba. Di caption screenshoot tersebut dia sempat menyebut nama Joo Ji Hoon sebagai mantan pecandu.

Tidak diketahui secara pasti apa alasan yang menyebabkan keduanya putus. Yang jelas kita tunggu saja konfirmasi dari Joo Ji Hoon dan Ga In.

(kor/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING