Baru Nikah, Shaheer Terima Kenyataan Pahit Erica Tak Bisa Hamil

Rabu, 28 September 2016 12:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Baru Nikah, Shaheer Terima Kenyataan Pahit Erica Tak Bisa Hamil Shaheer dan Erica ©pinkvilla

Kapanlagi.com - Ps: Berita ini mengandung spoiler dari serial Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi yang belum tayang di Indonesia. Jika kurang berkenan, silakan simak berita Bollywood lainnya di sini...

Pesta pernikahan Dev (Shaheer Sheikh) dengan Sonakshi (Erica Fernandes) berlangsung dengan meriah. Dihadiri oleh seluruh anggota keluarga, Dev dan Sona mengucap janji sehidup semati di hadapan Tuhan lewat upacara yang diadakan dengan adat Bengali.

Namun sayang, belum lama menikah, Dev sudah harus menerima kenyataan pahit. Tanpa sengaja, ia mengetahui hasil tes kesehatan Sona yang menyatakan jika istrinya itu akan sulit untuk hamil.

Hasil tes kesehatan itu menyatakan bahwa kesempatan Sona untuk hamil sangatlah kecil. Hal ini membuat Dev sedih, namun ia tak bisa mengatakannya pada sang ibunda, Ishwari.

Shaheer Sheikh sedih karena Erica Fernandes tak bisa hamil ©pinkvillaShaheer Sheikh sedih karena Erica Fernandes tak bisa hamil ©pinkvilla

Dev juga belum memberitahukan hasil tes kesehatan ini pada Sona. Yang akhirnya membuat kebahagiaan Dev lantaran baru menikah jadi terusik lantaran masalah ini.

Ketika Sona berbahagia karena akhirnya bisa bersatu dengan pria yang ia cintai, Dev justru merasa galau. Bias sinar keresahan tak bisa dihilangkan dari wajah Dev ketika ia bersama dengan Sona yang selama ini ia cintai.

Dev tak tahu bagaimana caranya menyampaikan kabar ini pada Sona dan Ishwari. Ia terus berusaha untuk terlihat bahagia di depan semua orang, terlebih di hadapan ibunya dan Sona.

Bagaimana kelanjutan kisah Dev dan Sona nanti? Tunggu updatenya hanya di sini...

(bol/phi)

REKOMENDASI
TRENDING