Cedera Belum Pulih, Saif Ali Khan Tunda Syuting Film 'CHEF'

Rabu, 27 Juli 2016 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Cedera Belum Pulih, Saif Ali Khan Tunda Syuting Film 'CHEF' Saif Ali Khan ©santabanta.com

Kapanlagi.com - Sudah tak sabar menunggu film CHEF versi India yang bakal dibintangi oleh Saif Ali Khan? Nampaknya semua fans harus sabar menunggu, karena proses syuting film ini harus ditunda sampai satu bulan mendatang.

Penyebabnya adalah, sampai saat ini tangan Saif masih cedera dan diharuskan memakai gips. Saif mengalami cedera kala syuting film tanpa judul yang disutradarai oleh Akshat Varma, dan sampai sekarang masih dalam masa pemulihan.

Dengan karakter sebagai chef yang sejak awal banyak menunjukkan bagian tangan, tidak mungkin Saif memulai syuting dengan tangan yang cedera. Karena itulah, sutradara Raja Menon akhirnya menunda syuting film yang versi Hollywood-nya dibintangi oleh Jon Faverau itu.

Saif tunda syuting 'CHEF' karena masih cedera ©indiatoday.intoday.inSaif tunda syuting 'CHEF' karena masih cedera ©indiatoday.intoday.in

Untuk film bersama Akshat Varma sendiri, proses syutingnya sudah selesai. Meski dengan tangan cedera, namun adegan yang harus dibawakan oleh Saif bisa melakukan pengambilan gambar. Setelah proyek dengan Akshat selesai, baru Saif bisa memulai proyeknya dengan Raja Menon.

Bila tak ada masalah lagi, syuting CHEF akan dimulai pada awal bulan September mendatang. Setelah syuting CHEF, Saif akan liburan bareng Kareena Kapoor dalam rangka babymoon anak pertama mereka.

Saif sendiri harus menjalani operasi kecil untuk mengobati cedera di jempol tangan kirinya. Sampai saat ini, tangannya masih dibebat gips, belum tahu kapan akan dilepas.

Get well soon Saif...

(tim/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING