Cukup Lama Vakum, Karisma Kapoor Bakal Comeback Main Film?

Kamis, 24 Maret 2016 13:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Cukup Lama Vakum, Karisma Kapoor Bakal Comeback Main Film? Karisma Kapoor © sareeka.com
Kapanlagi.com - Sebagai seorang aktris kawakan yang telah lama malang melintang di dunia akting, Karisma Kapoor sepertinya mantap menyudahi masa vakumnya. Ia kangen berakting kembali di layar lebar, dunia film yang sudah membesarkan namanya.

Dilansir dari Indian Express, alasan utama Karisma vakum selama empat tahun belakangan ini adalah demi mengurus kedua buah hatinya, Samaira dan Kiaan. Proses perceraian yang berbelit dengan mantan suaminya Sanjay Kapoor membuat aktris 41 tahun itu ingin fokus menjadi ibu bagi kedua anaknya.

Meski proses perceraian masih berlangsung dengan laporan terbaru dari pihak Karisma yang menuding Sanjay dan sang ibu mertua melakukan tindak kekerasan, namun hal itu tak memadamkan niatnya untuk kembali berkarya. Karisma sendiri mengungkap jika kemungkinan tahun 2017 bakal jadi tahun comebacknya.

Karisma kemungkinan besar bakal comeback tahun 2017 © Indianexpress.comKarisma kemungkinan besar bakal comeback tahun 2017 © Indianexpress.com

"Aku banyak syuting iklan dan promo produk semacam itu, tapi film adalah komitmen yang sangat besar. Mungkin segera dalam waktu dekat. Mungkin tahun depan, siapa tahu? Belum memutuskan apapun tentang hal ini," ungkapnya.

Selama ini Karisma memang tak pernah memberikan jawaban jika ditanya tentang comebacknya di film. Namun lewat pengakuannya di atas, para fans setia bisa jadi sangat senang mengetahuinya.

Bisa jadi nantinya comeback Karisma bakal hits seperti yang sudah dilakukan dua aktris tenar lainnya, Aishwarya Rai dan Kajol. Aish dan Kajol mantap comeback setelah vakum 5 tahun lamanya, semoga film Karisma juga bakal sukses di pasaran ya!

(ind/dye)


REKOMENDASI
TRENDING