Dari 50 Finalis Wanita Terseksi di Asia, Soumya Raih Peringkat...

Sabtu, 19 Desember 2015 09:01 Penulis: Meriska Trisniawati
Dari 50 Finalis Wanita Terseksi di Asia, Soumya Raih Peringkat... Soumya Seth © KapanLagi.com®/ Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Aktris cantik Soumya Seth kini tengah diliputi perasaan bahagia sekaligus bangga. Bagaimana tidak, dari 50 wanita India yang dinominasikan sebagai Wanita Terseksi di Asia, Soumya masuk di antaranya.

Peringkat yang disabetnya pun tak terlalu buruk, dari 50 aktris cantik Soumya menempati posisi 32. Meski tak masuk 20 besar, namun wanita yang akrab dipanggil Rapunzel itu sudah merasa senang dan bersyukur.

Rasa syukur tersebut ditunjukkan Soumya Seth dalam unggahan foto di akun Twitter pribadi disertai dengan kicauan. Ucapan terima kasih Soumya khusus ia tunjukkan buat voters, terlebih fans setianya.

"Terima kasih followerku yang baik atas voting kalian. Aku sangat sangat menghargai usaha kalian. Aku merasa sangat bersyukur," kicaunya.

Soumya Seth masuk posisi 32 dalam 50 Wanita Terseksi di Asia © Twitter.com/saumya_sethSoumya Seth masuk posisi 32 dalam 50 Wanita Terseksi di Asia © Twitter.com/saumya_seth

Dalam foto yang ada di Twitter tersebut tampak Soumya sangat cantik mengenakan riasan full make up di wajahnya. Tak hanya itu, pujian juga tertulis jelas bagi pemeran Navya tersebut di bagian bawah foto.

"Gadis berwajah malaikat ini merupakan bintang TV India yang mungkin berpindah karir ke Amerika, tapi memori tentangnya sangat nyata di benak fans. Kecantikan paras dan hatinya membuat fans tak sabar menunggu karya selanjutnya. Sejauh ini, info tentangnya hanya diketahui dari akun media sosialnya dan aktivitas terbaru Soumya patut dipantau," bunyi tulisan yang tertera.

Penghargaan 50 Wanita Terseksi di Asia tersebut dibuat oleh pria bernama Asjad Nazir yang jurnalis, editor majalah ternama, produser dan juga host acara TV. Apa kamu setuju dengan hasil voting di atas?

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING