Dibayar Miliaran, Suara Meryem Uzerli Termahal di Turki

Jum'at, 25 September 2015 17:38 Penulis: Wulan Noviarina
Dibayar Miliaran, Suara Meryem Uzerli Termahal di Turki Meryem Uzerli ©bugun.com.tr
Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan ini, brand ambassador menyanyi sendiri untuk iklan yang mereka bintangi sedang jadi trend di Turki. Ada beberapa seleb yang melakukan hal ini, salah satunya adalah Meryem Uzerli, pemeran Hurrem di serial Abad Kejayaan.

Uniknya, dari sekian banyak seleb yang menyanyikan lagu di iklan yang mereka bintangi, Meryem adalah artis dengan bayaran termahal di sana. Tidak tanggung-tanggung, jumlah yang ia terima untuk iklan sampo dengan lagu yang ia bawakan adalah senilai 1,5 juta lira atau sekitar Rp. 7,2 miliar.

Dilansir dari Bugun.com.tr, jumlah ini jauh melampaui nilai kontrak yang didapatkan oleh seleb Turki lainnya, seperti Tulin Sahin yang mendapatkan 250 ribu lira atau sekitar Rp. 1,2 miliar. Sementara Serenay Sarikaya dan Kerem Bursin mendapatkan kontrak sebesar 750 ribu lira atau sekitar Rp. 3,63 miliar.

Meryem dibayar miliaran untuk bernyanyi di iklan yang ia bintangi. ©bugun.com.trMeryem dibayar miliaran untuk bernyanyi di iklan yang ia bintangi. ©bugun.com.tr

Uang Rp 7,2 miliar yang diterima Meryem itu hanyalah jumlah yang ia terima untuk iklan versi televisi. Ia mendapatkan bayaran lain untuk iklan versi media sosial dan juga versi cetak. Namun sayang, jumlahnya tidak disebutkan oleh media Turki ini.

Lagu yang dinyanyikan oleh Meryem sempat menjadi pro dan kontra di Turki. Ada yang suka dengan suaranya, tapi tidak sedikit pula yang tidak senang dengan lagu yang dibawakan oleh sang Hurrem Sultan.

Sayangnya Meryem tidak bersedia dimintai keterangan soal jumlah kontrak yang ia terima untuk iklan ini. Sebelumnya ia juga dikabarkan mendapat bayaran dengan jumlah mencengangkan untuk serial baru yang sekarang sedang syuting di Prancis.

(bug/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING