Gila 'Mahabharata' Melanda Pemilik Kantin, Begini Akibatnya...

Sabtu, 18 Oktober 2014 16:46 Penulis: Wulan Noviarina
Gila 'Mahabharata' Melanda Pemilik Kantin, Begini Akibatnya... @KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri, saat ini Indonesia sedang terserang demam serial India. Bahkan, bisa dibilang demamnya sudah dalam taraf akut.

Karena tak sekedar menggilai serial yang ditayangkan di televisi. Tapi masyarakat Indonesia juga terinspirasi untuk menjadikan Mahabharata sebagai ide usaha mereka.

Salah satunya adalah seperti yang terjadi di tempat makan ini. Dilansir dari 1cack.com, di sebuah tempat terdapat kantin bernama Mahabharata.

Tak sekedar memakai nama Mahabharata, kantin ini juga menyediakan menu dengan nama-nama karakter yang ada di serial mitologi tersebut. Seperti Soto Arjuna, Empal Drupadi, Sate Yudistira, Wedang India (wedang Bima Perkasa), Air Sejuk Krisna.

Kantin 'Mahabharata'. @1jackKantin 'Mahabharata'. @1jack


Memasang banner dengan wajah Shaheer Sheikh dkk, kantin ini tidak memasang harga yang terlampau mahal. Bahkan, bisa dibilang harganya standar saja untuk ukuran kantin.

Ini bukanlah kali pertama kegilaan fans terhadap serial India terlihat di Indonesia. Sebelumnya, bahkan seorang fans serial Mahadewa tewas lantaran ia bertapa di tengah sungai selayaknya dewa Siwa.

Sampai kapan demam India ini akan berlangsung? Sepertinya, masih cukup lama karena saat ini para pemain Mahabharata pun sebagian masih ada di Indonesia.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING