Jemput Istri di Bandara, Arjun Rampal Sambut Dengan Ciuman Mesra

Kamis, 21 Juli 2016 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Jemput Istri di Bandara, Arjun Rampal Sambut Dengan Ciuman Mesra Arjun Rampal ©apne.tv

Kapanlagi.com - Beberapa bulan belakangan rumor perceraian kerap menerpa pasangan Arjun Rampal dan Mehr Jessia. Berkali-kali pula mereka membantah kabar itu dan membuktikan jika rumah tangga yang tengah dijalani baik-baik saja.

Ketika gosip perceraian mulai mereda, Arjun kembali jadi sorotan publik. Kali ini, aktor ganteng itu tertangkap kamera kala menjemput istri dan anak-anaknya yang baru pulang liburan.

Arjun cium Mehr di bandara Mumbai ©MissmaliniArjun cium Mehr di bandara Mumbai ©Missmalini

Dilansir dari Miss Malini, Arjun menjemput Mehr di Bandara Mumbai. Tak peduli ada banyak orang di sekeliling mereka, Arjun langsung mencium bibir sang istri begitu mereka berjumpa.

Setelah mencium Mehr, Arjun juga memeluk kedua anaknya dengan hangat. Pemandangan itu sempat diabadikan oleh kamera paparazzi yang ada di bandara dan langsung menyebar di dunia maya.
Arjun dan tiga perempuan kesayangannya ©india.comArjun dan tiga perempuan kesayangannya ©india.com

Lewat akun Twitternya, Arjun Rampal menulis status tentang kepulangan istri dan anak-anaknya. Ia mengaku sangat kangen kepada tiga perempuan kesayangannya karena ditinggal liburan selama beberapa hari.

Arjun sendiri tak bisa ikut liburan itu karena ia masih harus syuting film terbarunya. Padatnya jadwal membuat Arjun harus rela ditinggal di rumah sendirian, sementara anak dan istrinya liburan.

Sekarang, sudah nggak kesepian lagi kan Arjun?

(mis/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING