Kunjungi Karan Johar, Momen Langka Rani Mukherjee dan Aditya Chopra Terjadi!

Selasa, 12 Juni 2018 18:38 Penulis: Wulan Noviarina
Kunjungi Karan Johar, Momen Langka Rani Mukherjee dan Aditya Chopra Terjadi! Rani Mukherjee ©AFP

Kapanlagi.com - Sebuah pemandangan langka baru-baru ini terlihat di Mumbai. Bintangnya adalah Rani Mukherjee dan Aditya Chopra, yang secara mengejutkan muncul berdua di depan publik dengan pose berdampingan.

Posisinya memang biasa bila bagi pasangan lainnya, tapi tidak buat Rani dan Aditya. Sejak mereka pacaran bertahun-tahun lalu sampai resmi menikah dan punya anak, hanya ada sedikit sekali foto mereka berdampingan.

Biasanya, meski berada di satu tempat yang sama, Aditya selalu menjaga jarak dari Rani. Pose paling dekat adalah ketika mereka foto bareng setelah proses syuting film BEFIKRE selesai beberapa tahun lalu.

Setelah itu, seperti biasa, Aditya selalu menghindar dari wartawan. Kalaupun sedang bersama Rani, ia selalu menjauh dari istrinya dan membiarkan bintang film HICHKI itu menyapa wartawan.

Rani dan Aditya akhirnya punya foto berdua ©NDTVRani dan Aditya akhirnya punya foto berdua ©NDTV

Namun kini untuk pertama kalinya, Aditya dan Rani tertangkap kamera duduk berdua. Mereka sedang dalam perjalanan pulang dari kunjungan ke rumah Karan Johar di Mumbai.

Aditya dan Karan adalah saudara sepupu yang sama-sama menjalankan perusahaan film. Aditya mengurus Yash Raj Film, sementara Karan Johar menjalankan Dharma Production.

Meski sepupu, namun bisa dibilang Rani dan Aditya jarang menunjukkan pertemuan mereka dengan Karan secara terbuka seperti sekarang ini. Rumor bahwa Rani bakal membuat film baru dengan Karan pun langsung merebak. Benarkah? Tunggu updatenya di sini...

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING